5 Alasan Kamu Harus Menonton Film One Fine Day

one fine day
Sumber: UrbannewsID

Sudah pada nonton film One Fine Day? Nah, bagi yang belum menonton dan masih ragu dengan film garapan Asep Kusdinar ini, kamu bisa menyimak 5 alasan kenapa kamu harus nonton film One Fine Day!

Baca Juga
1

Mengambil Settingan di Kota Barcelona

one fine day
Sumber: YouTube

Melalui trailer-nya kamu akan melihat sebagian besar adegan film One Fine Day menunjukkan keindahan kota Barcelona di Spanyol. Rumah produksi Screenplay Films banyak menggunakan lokasi ternama seperti pantai Catalonia dan Marbella yang makin memperlihatkan keindahan musim panas di kota Barcelona.

2

Pertama Kalinya Jefri Nichol dan Michelle Ziudith Dipasangkan

one fine day
Sumber: YouTube

Selama ini Jefri Nichol selalu dipasangkan dengan artis cantik Amanda Rawles seperti yang bisa kita lihat di film Dear Nathan dan Jailangkung. Nah, untuk pertama kalinya aktor ganteng berusia 18 tahun ini berhasil “direbut” Michelle Ziudith dari tangan Amanda Rawles.

Bahkan Michelle Ziudith sempat bercanda dengan meminta maaf karena telah merebut semua orang dan mengakui kalau penampilan Jefri itu idaman banget bagi artis cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

3

Didukung Banyak Artis Senior Terkenal

one fine day
Sumber: YouTube

Selain bintang-bintang muda, film One Fine Day juga didukung banyak artis terkenal, seperti Surya Saputra, Dimas Andrean, dan Ibnu Jamil.

Di dalam trailer kamu bisa melihat Surya Saputra berperan layaknya asisten pribadi dari Maxime Bouttier yang berperan menjadi Danu. Sementara Dimas Andrean dan Ibnu Jamil berpenampilan lebih seperti preman.

4

Bukan Film Love Story Biasa!

Produser Screenplay Films, Wicky V Olindo mengungkapkan bahwa One Fine Day merupakan film Love Story yang berbeda dengan film-film bergenre sama yang telah mereka produksi. Selain itu Wicky juga berjanji akan ada banyak kejutan yang telah disiapkan dan pastinya akan membuat penonton takjub.

5

Karakter Yang Lebih Menantang

one fine day
Sumber: WowKeren

Film ini memberikan tantangan tersendiri bagi tiap pemainnya. Mahesa yang diperankan Jefri Nichol adalah karakter yang periang dan sedikit playboy, di mana ini akan menghapus image pendiam Jefri.

Dari Roman hingga Komedi, Ini Daftar 8 Film Indonesia Oktober 2017

Oktober dikenal sebagai bulan horor karena Halloween jatuh di ujung bulan. Namun tidak hanya horor, ini film Indonesia Oktober 2017 yang bisa kamu tonton!
Baca Juga

Sementara Michelle Ziudith sebagai Alana akan memainkan peran yang lebih dewasa daripada film-film sebelumnya.

Nah, setelah melihat 5 alasan di atas, apakah kamu sekarang jadi tertarik untuk nonton film One Fine Day? Beri pendapat kamu melalui kolom komentar dibawah ya.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleDirektor Wolfenstein 2 Ungkap Detail Di balik Pembuatan Game
Next articleExpansion The Sims 4 Cats & Dogs Hadirkan Fitur Create-a-Pet