6 Pegulat WWE Terpendek: Pegulat Tangguh yang Tingginya Tidak Sampai 1,6 Meter

Size doesn’t Matter. Ya rasanya pepatah ini sangatlah sesuai untuk men-deskripsikan keenam pegulat ter-pendek di WWE berikut ini. Walau bertubuh pendek, namun tangguh di ring. Apakah kalian mengenali keenam pegulat yang di-maksud ini?

6

Ember Moon (1,57 Meter)

Ember Moon

Sumber: Diva Dirt

Penulis yakin, bahwa sama hal-nya seperti penulis, ketika melihat sosok Ember di layar kaca, kalian pastinya menganggap bahwa pegulat bernama asli Adrienne Reese ini adalah sosok yang memiliki tinggi yang standar atau 1,6 Meter.

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?
Baca Juga

Akan tetapi, betapa terkejutnya ketika penulis mengetahui bahwa ukuran resminya lebih pendek sedikit dari itu, yakni 1,57 meter. Walau demikian, seperti kita ketahui, ukuran tubuh tersebut tidaklah menghambat kegaharan Moon di ring NXT hingga detik ini. Dari segi skill, Ember Moon bahkan pernah diperhitungkan akan menjadi yang menumbangkan Asuka.

5

AJ Lee (1,57 Meter)

AJ Lee

Sumber: Netloid

Memiliki ukuran tinggi yang sama seperti Ember, semenjak melakukan debut WWE-nya di tahun 2010, istri real-life CM Punk ini, memanglah sudah terlihat jelas memiliki ukuran badan yang lumayan mungil.

Akan tetapi, dengan tampang-nya yang imut serta komitmennya yang sangat tinggi ketika bergulat di ring, masalah ukuran tinggi tersebut pun menjadi sirna.

Saat ini, Lee sama hal-nya seperti suami-nya, memang sudah tidak di WWE lagi, namun tidaklah dipungkiri bahwasanya keimutan serta kemungilan tubuhnya akan terus dirindukan oleh seluruh fan WWE sampai kapanpun.

4

Alexa Bliss (1,55 Meter)

Alexa Bliss

Sumber: WWE

Mungil tapi seksi. Mungkin dua kata inilah yang pas untuk menggambarkan juara dua kali gelar RAW Women ini. Bagaimana tidak? Pasalnya sosok pegulat bernama asli Alexis Kaufman ini, memanglah sangat cantik dan terlihat sangat pas dengan ukuran badan-nya ini.

Akan tetapi, seperti kita ketahui, Bliss tentunya bukanlah sekedar wajah cantik dan seksi saja. Terbukti dirinya dari waktu ke waktu terus membuktikan keatletisan serta kesangarannya di atas ring yang mana. Faktor tersebut pada akhirnya membuat dirinya masih menjadi penguasa divisi wanita WWE hingga detik ini.



Apa? Masih ada pegulat WWE yang lebih pendek lagi dari ketiga pegulat keren ini? Yap, benar sekali. Kalau mau tahu lebih jauh lagi, yuk langsung cek di halaman kedua!