Pengabdi Mutant!? Bukan! Inilah Trailer Pertama Film Horror-Superhero The New Mutants!

New Mutants

Disutradarai oleh Josh Boone, film spin-off dari seri X-Men ini akan memiliki pendekatan yang berbeda jauh dari film-film adaptasi komik superhero lainnya.

Ada yang agak berbeda dengan teaser dari film The New Mutants yang terinspirasi dari tokoh-tokoh seri komik X-Men ini.

Diproduksi oleh 20th Century Fox dan disutradarai oleh Josh Boone yang sedang naik daun berkat film The Fault in Our Stars (2014), film spin-off dari waralaba seri X-Men ini akan ber-genre horor!

Setelah memulai proses syuting yang penuh kerahasiaan mulai tanggal 10 Juli 2017 dan berakhir pada bulan September kemarin, The New Mutants akhirnya memperlihatkan teaser trailer pertamanya, yang kebetulan bertepatan dengan hari Jum’at tanggal 13 atau Friday the 13th!

The New Mutants mengisahkan tentang lima ABG yang diculik dan ditahan di dalam sebuah rumah sakit yang misterius dan tersembunyi, yang dikepalai oleh seorang dokter misterius pula bernama Cecilia Reyes (Alice Braga).

Ternyata, kelima ABG ini memendam sebuah potensi akan kekuatan luar biasa yang kemungkinan bisa membahayakan orang lain, maupun diri mereka sendiri. Dalam kata lain, mereka adalah generasi baru dari para mutan, efek kelainan genetik pada manusia yang berakibat tumbuhnya kekuatan super yang tidak bisa dimiliki manusia biasa.

Menyadari bahwa Reyes memiliki niat buruk terhadap mereka, kelima remaja ini harus mengerahkan masing-masing kemampuan mereka bukan untuk menyelamatkan dunia atau orang lain layaknya orang-orang berkekuatan super pada umumnya, namun demi menyelamatkan diri mereka sendiri.

Anya Taylor-Joy yang mendapat gelar scream queen generasi baru berkat perannya di film-film horor seperti Split (2016) dan The Witch (2015) berperan sebagai Illyana Rasputin/Magik di film ini. Sedangkan Maisie Williams yang namanya melejit berkat perannya sebagai Arya Stark di serial TV Game of Thrones memerankan Rahne Sinclair/Wolfsbane.

Sementara itu, Charlton Heaton, Henry Zaga, dan pendatang baru Blu Hunt masing-masing akan memerankan Sam Guthrie/Cannonball, Roberto da Costa/Sunspot, dan Danielle Moonstar/Mirage. Karakter Sunspot sendiri pernah muncul di X-Men: Days of Future Past (2014), diperankan oleh Adan Canto.

Aktris cantik Alice Braga menggantikan Rosario Dawson, yang awalnya menjadi pilihan utama pihak studio untuk peran tokoh antagonis Cecilia Reyes.

James McAvoy dan Alexandra Shipp yang memerankan Charles Xavier/Professor X dan Ororoe Munroe/Storm muda di X-Men: Apocalypse (2016) awalnya direncanakan akan muncul di film ini. Namun, pihak studio memutuskan untuk menyingkirkan keduanya dari naskah agar tetap bisa fokus pada tokoh-tokoh baru di New Mutants.

Pendekatan horor The New Mutants terinspirasi dari story arc Demon Bear di komiknya. Entitas jahat berbentuk beruang raksasa ini memiliki kemampuan untuk memasuki pikiran dan mimpi para korbannya, salah satunya adalah Danielle Moonstar/Mirage. Demon Bear sendiri dikabarkan akan muncul di film ini, meskipun belum jelas akan sebesar apa perannya dan siapa pemerannya.

Menurut Boone, The New Mutants terinspirasi dari film-film remaja karya mendiang sutradara John Hughes seperti The Breakfast Club, dan novel-novel horor karya penulis Stephen King.

Mengingat ini adalah film horor, masih belum jelas juga apakah New Mutants akan mendapatkan rating R (Dewasa 17+) atau bisa mengejar kategori PG-13 (Remaja 13+). Tentu saja dengan rating R, New Mutants bisa memperlihatkan lebih banyak adegan-adegan mengerikan, meskipun jangkauan demografi penontonnya akan lebih sempit.

Kendati begitu, Logan (2017) dan Deadpool (2016) yang keduanya mendapatkan rating R mampu sukses besar dan memecahkan beberapa rekor untuk film yang mendapat kategori khusus dewasa.

Patut diketahui juga, Deadpool dan Logan juga menggunakan formula yang berbeda dari film superhero pada umumnya. Tentu saja ini membuktikan bahwa Fox lebih mengutamakan kreatifitas dan berani mengambil resiko dalam memproduksi film-film mereka.

Quicksilver Akan Kembali Lagi di Film X-Men Terbaru!

Kamu fan berat Quicksilver dari Days of Future Past dan Apocalypse? Kalau begitu kamu bisa bergembira, karena dipastikan dia akan muncul lagi!
Baca Juga

Penasaran dengan penggabungan genre superhero dengan horor? Harap bersabar, karena The New Mutants baru akan dirilis 13 April 2018 mendatang. Simak terus kabar-kabar selanjutnya dari The New Mutants di Duniaku.net!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah Daftar Lagu Naruto dari yang Terjelek Sampai Terbaik (Bagian 5)
Next articleDigimental Up! Daftar Armor Digimon yang Mungkin Kamu Tidak Tahu
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.