Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

karakter tercantik naruto

Dari sekian banyak karakter perempuan di anime Naruto, tentunya kalian memiliki karakter favorit masing-masing. Namun, siapa sih 7 karakter tercantik Naruto? Yuk cek di artikel ini!

7

Temari

karakter tercantik naruto

Baca Juga

Karakter tercantik Naruto yang satu ini merupakan ninja perempuan yang berasal dari Sunagakure. Temari memiliki rambut pirang yang selalu dikuncir empat serta mata berwarna hijau gelap. Semakin bertumbuh dewasa, kecantikannya semakin terlihat. Apa lagi penampilannya di awal-awal seri Boruto, ia terlihat sebagai seorang ibu yang sangat cantik.

6

Tsunade

kelemahan

Siapa yang tidak kenal dengan Hokage kelima yang sangat cantik dan seksi ini? Bahkan orang-orang yang tidak mengikuti serial Naruto mengetahui tentang karakter yang satu ini.

Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Hoshigaki Bersiap Memulai Perang!

Shizuma Hoshigaki sudah terungkap ingin memulai kembali perang antara Kirigakure dan Konohagakure. Pembahasan Boruto episode 28 ini menyorot alasannya!
Baca Juga

Tsunade memiliki mata berwarna cokelat terang dan rambut pirang yang selalu dikuncir dua olehnya. Tapi tentu saja yang paling menarik dari Tsunade adalah keseksiannya yang membuat hampir semua penonton cowok jatuh cinta kepadanya.

Cuma ya, Tsunade bukan orang yang bisa dipercaya untuk memegang uang. Masih ingat betapa khawatirnya Hashirama mendengar Tsunade menjadi Hokage Konoha? Hashirama sampai takut kalau Tsunade sudah menggunakan semua uang kas Konoha untuk judi.

5

Kushina

karakter tercantik narutoKalian tentunya mengenal Kushina Uzumaki, yang merupakan ibu kandung dari Naruto. Meskipun ia jarang muncul di anime Naruto, kecantikannya membuat banyak penonton terpesona dengannya.

Ia memiliki rambut merah khas clan Uzumaki yang sangat panjang dengan mata berwarna ungu. Kushina merupakan sosok perempuan feminin dan sangat mencintai keluarganya. Bahkan ia rela mengorbankan dirinya untuk menghentikan sang Ekor Sembilan demi melindungi keluarganya.

Hanya saja, jangan macam-macam dengan wanita yang satu ini. Kalau kamu memancingnya, ia tak ragu untuk menghajarmu.


Tentu saja bukan tiga itu saja perempuan cantik dari Naruto. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleLive Action Pokemon: Film Detective Pikachu Akan Mulai Diproduksi!
Next articleMegabots VS Kuratas: Pertarungan Paling Mengecewakan Dekade Ini
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.