RESMI: Live Action Ajin akan Tayang di Indonesia

live action ajin

Untuk para pecinta anime Ajin, siap-siap karena adaptasi live-action Ajin akan segera menghantui Indonesia sebentar lagi.

Baca Juga

Bagi para pecinta animanga terutama pecinta genre action, thriller, supernatural serta psychological pasti kenal dengan suatu manga bernama Ajin – Demi-Human. Manga buatan Gamon Sakurai dan telah dipublikasikan di majalah komik seinen good! Afternon buatan penerbit Kodansha ini telah diadaptasi ke berbagai macam media seperti anime dan yang paling baru adalah live-action dari Ajin yang segera tayang di Indonesia.

Kabar penayangan adaptasi live-action ini diumumkan lewat laman resmi Facebook distributor film Encore Films pada Senin, 9 Oktober 2017. Di dalam unggahannya mereka mengenalkan apa itu Invisible Black Matter yang menjadi poin penting dalam serial Ajin. Belum ada tanggal persis kapan live-action Ajin akan tayang di Indonesia.

Live-action Ajin telah dirilis di Jepang pada 30 September 2017 dan berhasil meraup pendapatan sebesar 272 juta yen (sekitar Rp29 miliar) dan berhasil menjual 210 ribu tiket di lebih dari 341 layar di minggu pertamanya. Film ini diprediksi mampu meraih keuntungan sebesar 1,5 miliar yen (sekitar Rp152 miliar). Live-action Ajin telah dirilis di Singapura pada hari Kamis, 12 Oktober 2017.

Aktor dan peran live-action Ajin bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Takeru Satoh sebagai Kei Nagai (tengah kiri)
  • Gou Ayano sebagai Sato (tengah kanan)

Bagian kiri, dari atas ke bawah:

  • Tetsuji Tamayama sebagai Yuu Tosaki
  • Rina Kawaei sebagai Izumi Shimomura
  • Minami Hamabe sebagai Eriko Nagai

Bagian kanan, dari atas ke bawah:

  • Yuu Shirota sebagai Kouji Tanaka
  • Yudai Chiba sebagai Okuyama
  • Yuuki Yamada sebagai Takahashi

Pengisi suara Kei dalam serial anime Ajin Mamoru Miyano akan mengisi suara IBM (Invisible Black Matter) milik Kei.

Film ini mengambil latar tempat di Tokyo pada tahun 2017. Ada perbedaan yang mencolok dari live-action ini dengan serial aslinya dimana Kei adalah seorang karyawan magang ketimbang pelajar yang ada di serial aslinya. Usia Kei juga diubah agar bisa mengimbangi Satoh.

Wow, Live Action Mob Psycho 100 Akan Segera Tayang

Adaptasi live action Mob Psycho 100 akan segera tayang pada bulan Januari 2018. Siapa yang udah gak sabar pengen nonton film ini?
Baca Juga

Katsuyuki Motohiro yang sebelumnya telah menyutradarai Psycho-Pass dan Bayside Shakedown duduk di bangku sutradara. Film ini juga mengundang tim live action Ruroni Kenshin untuk mendapatkan adegan action yang memukau. The Oral Cigarettes yang pernah mengisi lagu tema untuk anime Noragami Aragoto , dan Sakurada Reset akan mengisi lagu tema untuk film ini dengan lagu “Black Memory”.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleCat Quest Ajak Kamu Berpetualang di Dunia Fantasy Milik Para Kucing
Next articleSony Persiapkan Game untuk Nintendo Switch
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara