Highlight Gi Kwang Pernah Pergoki Pacarnya Selingkuh?

Sumber: Soompi

Baru-baru ini visual dari boy band Highlight (sebelumnya dikenal dengan nama B2ST dan Beast) yaitu Gi Kwang mengaku bahwa dia pernah diselingkuhi oleh mantan pacarnya.  

Pada tanggal 19 Oktober 2017 kemarin, Gi Kwang diundang untuk menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3.

Sumber: www.kanal247.com

Dalam acara yang dipandu oleh MC kondang Yoo Jae Suk itu, pria tampan ini mengungkapkan banyak hal mengenai dirinya termasuk, gaya pacarannya. Gi Kwang mengaku bahwa dirinya bukan tipe pria yang suka bermain dengan kata-kata dan cenderung ingin langsung mengungkapkan cintanya.

“Jika menurutku dia adalah gadis yang baik dan sesuai dengan tipe idealku, orang-orang pasti akan langsung mengetahui kalau aku menyukainya,” tuturnya. “Aku tipe yang tidak suka bertele-tele dan cenderung ingin langsung mengungkapkan perasaanku.”

Sumber: www.kanal247.com

Bagi sebagian besar orang terutama fans Highlight pasti berpikir bahwa wanita yang berpacaran dengan Gi Kwang adalah sosok yang sangat beruntung, tetapi tidak demikian dengan mantan pacar pria kelahiran 1990 ini.

Pria ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menangkap basah pacarnya sedang berselingkuh, dan lebih parahnya lagi dengan temannya sendiri.

“Aku pernah memergoki pacarku selingkuh. Hal itu sangat mengejutkan. Aku melihat mereka berdua dan pria itu (selingkuhan mantan kekasih Gi Kwang) adalah orang yang aku kenal.” terang pria yang dinobatkan sebagai fashion face terbaik 2016 kategori pria Asia versi majalah I Magazine Hong Kong itu.

Hal yang membuatnya lebih terkejut lagi adalah dia sangat mempercayai mantan pacarnya. Sehingga saat melihat kejadian itu, dia tak bisa berbuat apa-apa dan lebih memilih untuk pergi tanpa mengucapkan apa pun.

Mulai Baekhyun (EXO) Hingga Lee Min Ho, Ternyata Para Idol Korea Ini Mempunyai Kemampuan Sekelas Pemain Profesional (Edisi LoL)

Inilah idol Korea yang mempunyai "side job" sebagai LoL profesional gamers. Kemampuan mereka sudah sampai diakui oleh profesional gamers Korea. 
Baca Juga

Pengalaman yang dialami pelantun “What You Like” ini sontak menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka mengaku bersimpati dan tidak habis pikir dengan perbuatan perempuan yang tega menyelingkuhi Gi Kwang itu.

Oh my God, siapakah wanita yang tega mengkianati Gi Kwang!” tulis seorang netter dengan geram. “Itu sangat menyakitkan ketika seseorang yang kamu cintai menyelingkuhimu. Kalau dia tidak bahagia bersama Gi Kwang, daripada selingkuh kenapa tidak minta putus saja?” ujar yang lain.

Sementara itu, Highlight baru-baru ini merilis album baru mereka yaitu Celebrate. Yuk simak penampilan mereka pada acara Mnet berikut ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

 


SHARE
Previous articleTrailer Live-Action Sakamichi no Apollon Bawa Kisah Cinta Remaja Berbalut Irama Jazz
Next articleUserJoy Ungkap Sedang Mengembangkan JRPG Berjudul YS Mobile