7 Kegunaan Samehada yang Jarang Disadari oleh Fans!

kegunaan samehada

Dalam serial Naruto, Samehada memiliki banyak sekali kegunaan dalam pertarungan. Akan tetapi, sadarkah kamu kalau Samehada memiliki kegunaan selain untuk bertarung?

Mulai dari memarut hingga menyerap chakra musuh, Samehada memiliki banyak sekali kegunaan dalam pertarungan. Salah satu dari pedang 7 Pendekar Pedang Kirigakure ini memiliki reputasi yang cukup menakutkan dan dianggap sebagai pedang paling berbahaya—bahkan di dalam serial Naruto sendiri.

Baca Juga

Dari semua kegunaan yang dia miliki dan ditunjukkan baik dalam anime atau manga Naruto, tahukah kamu kalau Samehada memiliki kegunaan lain di luar pertarungan?  Berikut ini adalah 7 kegunaan Samehada yang jarang disadari oleh fans!

1

Hewan Peliharaan

samehada naruto boruto

7 Ultra Instinct di Animanga Selain Dragon Ball Super!

Karena Ultra Instinct tidak hanya eksklusif di Dragon Ball Super! Ini nih, 5 judul animanga lain yang juga memiliki Ultra Instinct!
Baca Juga

Seingat saya, Samehada adalah satu-satunya pedang di serial Naruto yang memiliki kesadaran sendiri seperti makhluk hidup—dalam kasus Samehada, mirip dengan seekor hiu. Ya, samehada bisa dikatakan sebagai sebuah pedang dan juga binatang hidup. Pedang yang satu ini memiliki kepribadian dan juga sifat.

Sifatnya mungkin tidak cukup menyenangkan karena suka pilih-pilih, tetapi tidak ada salahnya jika kamu menjadikan Samehada sebagai hewan peliharaan. Rasanya, hewan peliharaan yang satu ini bakalan lebih efektif daripada anjing penjaga karena sifatnya yang rakus. Sisik-sisik hiu tajam di permukaan kulitnya juga membuat orang harus berhati-hati jika ingin mendekati Samehada.

Tentunya, kamu bisa menggunakan Samehada sebagai hewan peliharaan. Tetapi hati-hati dengan sisiknya yang tajam dan siapkan Chakra dalam jumlah banyak untuk makanan sehari-harinya, ya!

2

Kapal Selam

Dalam Naruto, Samehada bisa bergabung sepenuhnya dengan Kisame. Tentu saja, sejauh ini teknik ini masih eksklusif hanya dimiliki oleh Kisame. Akan tetapi, jika kamu tidak bisa bergabung dengan pedang hiu ini, maka kamu bisa masuk ke dalam mulutnya. Bukan sesuatu yang mustahil, mengingat Kisame sendiri pernah masuk ke dalam mulut sang pedang untuk menyusup ke tempat latihan Naruto.

Nah, dengan masuk ke dalam mulut pedang ini, kamu bisa menjelajahi bawah laut tanpa takut kehabisan nafas atau tenggelam. Saya rasa, Samehada sebagai kapal selam sangat berguna untuk keperluan riset daripada wisata bawah laut (hell, pedang ini ‘kan nggak punya kaca buat melihat ke luar).

Wujud Monster Kaneki Ternyata Sudah Pernah Muncul di Tokyo Ghoul Chapter Pertama!

Hanya sekilas dan mungkin kamu tidak menyadarinya! Wujud monster Kaneki ternyata sudah pernah muncul di Tokyo Ghoul chapter pertama!
Baca Juga

Dalam dunia Naruto (atau lebih tepatnya Boruto), teknologi sendiri sudah berjalan cukup jauh di daratan. Tak ada salahnya jika ada karakter yang menggunakan pedang ini untuk menjelajahi dasar laut—karena laut adalah teman salah satu area dalam seri ini yang sangat jarang sekali dieksplorasi.

Lanjut ke halaman 2 untuk kegunaan lainnya dari pedang ini yang jarang disadari oleh fans!

1
2
3

SHARE
Previous articleAntagonis Paling Keren di Grand Theft Auto Series, Siapa Sajakah Mereka?
Next articleNgeri! Ini Dia 5 Tren Baru Kostum Halloween yang Bakal Populer di 2017
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.