Jason David Frank Ingin Akhir Cerita Tommy Oliver Seperti Logan

Jason David Frank, salah satu legenda Power Rangers mengungkapkan cerita seperti apa yang diinginkannya jika “Tommy Oliver” harus menemui ajalnya. Simak akhir cerita Tommy Oliver berikut ini!

Baca Juga

Sampai saat ini Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver, masih tampak cintanya pada Power Rangers. Tommy Oliver sendiri adalah karakter yang sudah ada di Power Rangers sejak dulu sekali. Mulai dari debutnya di Mighty Morphin Power Rangers sampai penampilan terakhirnya di Power Rangers Super Megaforce, bisa dikatakan karakter ini sudah menjadi legenda Power Rangers.

Lalu bagaimana akhir cerita Tommy Oliver nantinya jika suatu hari ranger hijau itu harus menemui ajalnya?

akhir cerita tommy

Jason David Frank mengungkapkan keinginannya di New York Comic Con. Jason David Frank menerima berbagai pertanyaan, termasuk kemungkinan dia kembali ke Power Rangers. Pembicaraan itu berlanjut ke pembahasan masa depan karakter Tommy Oliver, termasuk kematiannya. Jason David Frank ternyata sudah memikirkannya.

Jason David Frank ingin akhir cerita Tommy Oliver nantinya serupa dengan Logan dari X-Men. Untuk cerita penutup karakter Tommy Oliver nantinya, Jason David Frank ingin mengikuti jejak salah satu karakter populer dari Marvel tersebut.

Setelah Ranger Pink Laki-Laki, Saatnya Psycho Ranger Hijau!

BOOM! Studios tak berhenti dengan menampilkan ranger pink laki-laki di komik. Kali ini mereka juga memunculkan Psycho Ranger Hijau! Berikut ulasannya!
Baca Juga

“Kalau aku yang berharap, aku ingin karakterku melalui jalan yang serupa dengan Logan,” jawab Jason David Frank terkait akhir cerita Tommy.

Logan menggiring karakter Wolverine ke dalam epilog yang megah untuk film X-Men. Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman ini sanggup memberikan peninggalan di akhir hidupnya pada para mutan. Bahkan, ia berhasil menyelamatkan sebagian mutan yang tersisa meskipun untuk itu Wolverine harus menemui ajalnya.

Logan memiliki tema yang lebih gelap dibanding film X-Men lainnya. Namun untuk karakter semacam Wolverine, film ini sangat sempurna. Jason David Frank mengerti betul soal ini dan ia ingin perlakuan yang serupa untuk akhir cerita Tommy Oliver. Seperti Wolverine, karakter Tommy Oliver ini berkali-kali kembali ke Power Rangers, entah sebagai cameo atau sebagai pemeran utama.

film bulan maret

Akan terwujud atau tidak, itu tergantung pada Saban. Sebenarnya Jason David Frank sudah beberapa kali mengungkapkan maksudnya pada Saban, tapi belum ada kepastian untuk akhir cerita Tommy. Jason David Frank sendiri yakin karakter Tommy Oliver mampu berdiri dalam filmnya sendiri.

Meski ia sendiri tak yakin bagaimana dan kapan hal itu akan terjadi, tapi Jason David Frank yakin akhir cerita Tommy akan terjadi.


Sepertinya memang kita hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan Saban pada karakter Power Ranger Hijau kesayangan kita ini. Kalau kalian, apa yang ingin kalian lihat dari Tommy Oliver di masa depan? Jawab di kolom komentar ya!

Sumber: comicbook.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDatamining Ungkap Kesalahan Terbesar Niantic dalam Pokemon Go
Next articleOpus Magnum, Game Puzzle Hanya Orang Genius yang Bisa Main!
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.