Bikin Jomblo Baper, Pria Ini Langsung Nikahi Dua Wanita Sekaligus!

Apa jadinya ya jika dalam satu pernikahan, sang mempelai pria langsung menikahi dua wanita sekaligus? Sebuah Undangan pernikahan yang viral di dunia maya membuktikan jika hal tersebut bukan hal mustahil!

Polemik kasus poligami mungkin masih menjadi perdebatan di Indonesia. Ada yang setuju karena memang agama mengizinkannya, ada pula yang tidak setuju sebab tak menghargai perasaan perempuan.

Baca Juga

Tapi, bagi seorang pria asal Sumatera Selatan, melakukan poligami bukan hal yang sulit. Bahkan lewat foto undangan pernikahan yang sedang viral, diketahui jika ia bisa langsung menikahi dua orang wanita.

Dikutip dari Detik, foto undangan pernikahan yang viral tersebut bukan hoaks dan berasal dari seorang pria asal Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, yang hendak melangsungkan pernikahan dengan dua wanita sekaligus.

Panser, Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, pun membenarkan kabar tersebut. “Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga,” ujar Panser.

Foto undangan pernikahan ini pertama kali diunggah oleh seorang netizen bernama Joko Partono di akun Facebook. Sontak saja, status tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar orang-orang. Ada yang merasa takjub, ada juga yang terheran-heran dengan pernikahan unik tersebut.

Satu undangan 3 mempelai 😁🤵Cindra menikah dengan 👰Indah Lestari dan 👰Perawati

Posted by Joko Partono on Tuesday, 24 October 2017

Seperti yang tertera dalam undangan pernikahan yang telah viral itu, diketahui jika sang mempelai pria bernama Cindra, warga Dusun IV, Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Sedangkan dua wanita yang akan dipersunting oleh Cindra adalah Indah Lestari dan Perawati.

Sedangkan acara akad nikahya sendiri akan diselenggarakan pada hari beberbeda. Untuk Indah Lestari, akad nikah akan dilangsungkan pada hari Senin, 6 November 2017, di tempat kediaman mempelai wanita. Sedangkan untuk Perawati, akad dilakukan dua hari berselang yaitu Rabu 5 November 2017, di kediaman memepelai laki-laki.

Tak ketinggalan dalam undangan pernikahan tersebut, disertakan juga foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Foto itu seakan membuktikan keharomonisan hubungan mereka bertiga.

Kocak! Begini Jadinya Kalau Pesohor Dunia Bekerja di Indonesia

Ide isengnya untuk mengedit foto-foto pesohor dunia bekerja di Indonesia menjadi viral di dunia maya. Salah satunya adalah foto Cristiano Ronald
Baca Juga

Nah bagaimana tanggapanmu terhadap pernikahan unik ini?


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 30: Ternyata Hampir Semua Kelompok Shizuma Payah!
Next articleTokyo Dikuasai Oleh Kaum Iblis di Trailer Pertama Shin Megami Tensei V!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca