Waduh, Konser Ed Sheeran di Indonesia Dibatalkan!

konser ed sheeran dibatalkan

BREAKING: Konser Ed Sheeran di Indonesia dibatalkan! Insiden kecelakaan yang dialami Ed Sheeran menjadi penyebab utama dibatalkannya konser tersebut.

Edward Christopher Sheeran, atau biasa dikenal dengan Ed Sheeran, adalah salah satu penyanyi yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. Ed Sheeran sendiri rencananya bakalan konser di Indonesia pada tanggal 9 November mendatang. Sayangnya, setelah lama dinanti-nanti, konser Ed Sheeran di Indonesia tersebut dibatalkan.

Baca Juga

Sebenarnya, para fans sudah sempat khawatir bahwa konser Ed Sheeran di Indonesia akan dibatalkan. Hal ini mengingat beberapa waktu sebelumnya, sang penyanyi asal Inggris tersebut diberitakan telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan lengannya patah.

Namun, hal yang ditakutkan pun terjadi: konser Ed Sheeran dibatalkan. Hal ini disampaikan sendiri oleh pihak BookMyShow, promotor yang berencana mendatangkan Ed ke Indonesia. Dalam surat pernyataan maafnya, BookMyShow menjelaskan bahwa pembatalan konser ini dikarenakan insiden kecelakaan yang dialami sang penyanyi. Mereka juga mengaku telah berusaha untuk menjadwalkan ulang konser Ed di Indonesia. Berikut ini adalah isi dari surat pernyataan permintaan maaf mereka:


Penggemar yang terhormat,

Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Ed Sheeran Jakarta yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 9 November harus dibatalkan. Seperti yang Anda ketahui, hal ini dikarenakan insiden kecelakaan bersepeda yang dialami Ed. Kami telah berusaha sangat keras untuk menjadwal ulang konser tersebut namun sayangnya karena keterbatasan tanggal Ed, kami tidak dapat menjadwal ulang pertunjukan tersebut untuk tahun depan.

Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang seperti yang kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap. Sebagai perusahaan, kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk melakukan semua pengembalian dana tiket konser mulai Jumat, 3 November 2017. Kami akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin. Silakan baca detil dan FAQ di bawah ini dan jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Care kami di 021 29634799 atau email ke wecare@bookmyshow.co.id yang akan menjawab semua pertanyaan Anda. 

Kami berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan Ed Sheeran dan seniman terkemuka dunia lainnya ke Indonesia di masa mendatang.

Yours Sincerely, 

Sudhir Syal CEO, BookMyShow Indonesia


Untuk kalian yang khawatir dengan uang pembelian tiket konser Ed, kamu tidak perlu khawatir karena pihak BookMyShow berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket kalian atau refund.

Cara untuk refund ada di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleTernyata Ada Misteri di Balik Lagu “Mars Perindo”!
Next article9 Lagu Perfume Yang Wajib Kamu Dengar (Musik Jepang Vol.4)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.