Ternyata Ada Misteri di Balik Lagu “Mars Perindo”!

Siapa yang tak kenal dengan lagu “Mars Perindo”. Tapi apakah kamu tahu ada sebuah rahasia di balik lagu yang jadi kebanggan Perindo ini?

Partai Persatuan Indonesia atau biasa disingkat Perindo adalah sebuah partai politik yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo pada 7 Februari 2015. Meski tergolong partai baru di panggung politik Tanah Air, namun nama Perindo dengan cepat dikenal masyarakat luas. Ya, mungkin sekarang ini tak ada yang tak tahu partai bercorak merah putih biru ini.

Selain karena beberapa program yang dijanjikan oleh sang ketua partai, popularitas Perindo tak terlepas dari lagu “Mars Perindo” yang kerap diperdengarkan di stasiun televisi. Sebagai pengusaha dan pemiliki MNC Group, tentunya Harry Tanoe punya kebebasan luar biasa untuk mengatur tayangan apa yang ingin disajikan di stasiun MNC TV, RCTI, dan Global TV.

Lagu “Mars Perindo” pun menjadi sajian wajib yang hadir di tiga channel tersebut di jam prime time. Lagu yang diputar berkali-kali ini akhirnya secara alam bawah sadar tertanam di otak pendengarnya. Ya, mungkin kamu pun hafal lancar lagu “Mars Perindo”.

Tapi tahukah kamu jika ada sebuah rahasia di balik lirik lagu “Mars Perindo”? Pertama-pertama cermati dulu lirik lagunya di bawah ini.

Marilah Seluruh rakyat Indonesia
Arahkan pandanganmu ke depan
Raihlah mimpimu bagi nusa bangsa
Satukan tekadmu untuk masa depan

Pantang menyerah itulah pedomanmu
Entaskan kemiskinan cita-citamu
Rintangan tak menggentarkan dirimu
Indonesia maju sejahtera tujuanmu
Nyalakan api semangat perjuangan
Dengungkan gema nyatakan persatuan
Oleh PERINDO… oleh PERINDO…Jayalah Indonesia!

Apakah kamu bisa menemukan rahasia yang terkandung di dalam lagu tersebut? Kalau kamu masih tidak sadar, coba perhatikan saja setiap huruf yang mengawai baris lirik lagu tersebut. Jika disusun dari atas sampai bawah, akan terbentuk kalimat “Mars Perindo”, kebetulan?

Keren Abis! Dua Cowok Asal Korea Selatan ini Nge-Hits Gara-Gara Hobi Mereka Cover Lagu Indonesia

Dua Orang Korea Ini Terkenal Karena Cover Lagu Indonesia. Seperti apa ya kira-kira? Penasaran? Yuk baca artikel ini selanegkapnya.
Baca Juga

Tentu saja tidak. Sang pencipta lagu ini seakan ingin memasukukan unsur “Mars Perindo” di segala aspek. Termasuk dalam lirik setiap huruf yang mengawali baris lirik. Nah bisa jadi jika trik ini menjadi rahasia mengapa banyak orang yang akhirnya ter-brainwash dan secara alam bawah sadar hafal lagu “Mars Perindo”.


SHARE
Previous articleRilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia
Next articleWaduh, Konser Ed Sheeran di Indonesia Dibatalkan!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca