Banyak Hal Baru dan Menarik di Ajang Indonesia Comic Con 2017!

baru di Indonesia Comic Con 2017

Ada hal baru apa saja di Indonesia Comic Con 2017 tahun ini? Banyak yang menarik, lho!

Indonesia Comic Con adalah acara Pop Culture tahunan yang diadakan oleh Reed Panorama, Reed Pop dan bekerja sama langsung dengan salah satu penyelenggara ajang Comic Con terbesar, yaitu New York Comic Con!

Seperti tahun-tahun yang lalu, Indonesia Comic Con pada tahun 2017 ini juga menghadirkan berbagai macam hiburan Pop Culture yang menarik, dan datang dari dalam maupun luar negeri.

Setiap tahunnya, akan ada kejutan baru yang dihadirkan oleh Indonesia Comic Con, lalu, kejutan baru apa yang disuguhkan untuk tahun ini? Diketahui dalam Press Conference yang di adakan pada tanggal 26 Oktober 2017, mulai dari area baru hingga berbagai perayaan akan terjadi di sini! Berikut hal baru di Indonesia Comic Con 2017.

Area yang Lebih Luas

Meskipun tetap di lokasi yang sama sepert tahun lalu, yaitu di JCC, namun area kali ini jauh lebih luas! Area terbagi dua, yaitu Hall A dan Hall B yang bisa kamu jelajahi dan telusuri sepanjang acara.

Di Hall A adalah tempat bagimu untuk menemui Artist Alley, tempat para kreator berbakat dari dalam negeri untuk menunjukan kebolehannya. Ada juga Gaming Zone yang bekerja sama dengan Jakarta Game Fest serta Game Expo Indonesia!

Kamu juga bisa berburu mainan menarik di Hall A, tepatnya di Toys Hunting Ground, dilanjutkan dengan memanjakan perutmu di Comic Food Street. Masih banyak keseruan lain di Hall A, bagaimana dengan Hall B?

Hall B berisi banyak booth menarik, contohnya saja seperti booth Star Wars, Funko, Lego Ninjago, M&C Comic, Ciayo Comics, dan banyak lainnya. Hall B juga lokasi dari panggung utama di mana para bintang tamu terkenal akan tampil menemui para penggemar yang datang.

Perayaan 5 Tahun Gudetama

baru di Indonesia Comic Con 2017

Indonesia Comic Con 2017 mendapatkan kesempatan yang menarik, yaitu ikut merayakan ulang tahun Gudetama yang kelima! Gudetama sendiri adalah karakter berbentuk kuning telur milik Sanrio.

Championship of Cosplay

Championship of Cosplay adalah ajang yang diselenggarakan dalam acara Indonesia Comic Con 2017! Di sini, para cosplayer berbakat akan saling beradu kebolehan mereka dalam memainkan peran.

Hadiah jutaan rupiah sampai kesempatan mewakili Indonesia dalam acara Crown Championship of Cosplay!

Ranger Hijau sampai Gudetama Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2017!

Bintang tamu terkenal dari dalam dan luar negeri akan hadir memeriahkan Indonesia Comic Con 2017. Mulai dari Ranger Hijau sampai Gudetama akan hadir!
Baca Juga

Sneaker Zone

Kamu yang suka Sneaker, maka zona baru ini benar-benar cocok untukmu. Dalam Sneaker Zone di Indonesia Comic Con 2017, kamu bisa menemukan berbagai macam Sneaker mulai dari yang terbaru dikeluarkan hingga Sneaker yang langka dan sudah mulai sulit untuk ditemukan!

The Walking Dead: Escape Room

baru di Indonesia Comic Con 2017

Escape Room adalah wahana spesial yang diberikan Fox Asia untuk para penggemar serial The Walking Dead! Dalam Escape Room ini, kamu harus memecahkan berbagai macam teka teki agar bisa keluar dari ruangan yang menguncimu.

Sayangnya karena antusiasme dari para penggemar, The Walking Dead: Escape Room telah penuh untuk semua sesi di dua hari pagelaran Indonesia Comic Con 2017.


Itulah beberapa hal baru yang akan menyapamu di Indonesia Comic Con 2017! Catat tanggalnya ya, 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Jangan sampai kamu melewatkan acara Pop Culture terbesar di Indonesia!


SHARE
Previous articleSebelum Ed Sheeran, Inilah 5 Musisi Luar yang Batal Manggung di Indonesia. Bikin Sakit Hati!
Next articleRockstar Sebut GTA V Tidak Butuh Story Expansion
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.