Fakta Chain Kekkai Sensen, Anggota Libra yang Cantik Namun Sadis

fakta chain kekkai sensen

Kalian pasti mengenal karakter perempuan cantik yang satu ini jika kalian mengikuti anime Kekkai Sensen. Di artikel ini, akan kita bahas fakta Chain Kekkai Sensen supaya kalian dapat mengenalnya lebih dalam lagi. Yuk, cek!

1

Penampilannya Menarik

fakta chain kekkai sensen

Karakter yang memiliki nama lengkap Chain Sumeragi ini merupakan sosok perempuan yang tinggi dan menarik. Ia memiliki rambut pendek berwarna hitam dan selalu mengenakan pakaian ala business woman, yaitu baju putih yang dilapisi jas hitam.

2

Ia Memiliki Sifat Sadis

fakta chain kekkai sensen

Anggota Libra yang satu ini memang terkenal rajin ketika melakukan misi yang diberikan kepadanya. Namun, ternyata ia memiliki sifat sadis terhadap orang lain juga loh!

Contohnya adalah ketika ia sedang di tengah-tengah perjalannya menuju suatu tempat dan ia melihat Leo sedang ditodong oleh para penjahat. Dia tidak peduli dan membiarkan Leo seorang diri dihajar dan diambil uangnya. Namun, di akhir cerita biasanya ia mengambil kembali uang milik Leo yang dirampas oleh para penjahat itu.

Fakta Leonardo Kekkai Sensen yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui. Cek di Sini!

Bagi kalian yang suka anime Kekkai Sensen, kalian pasti telah menantikan season keduanya. Yuk kita cek fakta Leonardo Kekkai Sensen di artikel ini!
Baca Juga

Selain itu, ia juga seringkali menyakiti Zapp yang tidak ia sukai. Tapi, sisi baik dari Chain adalah jika ia menyayangi temannya, pasti akan dilindungi. Salah satunya adalah Angelica. Zapp bolak-balik meminta nomor handphone Angelica kepada Chain, namun tidak pernah Chain berikan karena ia tau Zapp bukan pria yang layak untuk temannya itu.

3

Terkenal Sebagai Invisible Werewolf

fakta chain kekkai sensen

Fakta Chain Kekkai Sensen yang berikutnya adalah ia terkenal sebagai “Invisible Werewolf”. Meskipun demikian, anggota Werewolf Bureau ini tidak dapat benar-benar menghilang seperti hantu.

Akan tetapi, yang dimaksud dengan julukan ini adalah jika ia benar-benar berusaha untuk menghilangkan keeksistensiannya, maka orang-orang tidak akan merasakan keberadaan dia. Hal ini berpengaruh juga kepada orang-orang yang mengenal Chain.

Satu-satunya cara untuk melawan efek yang ditimbulkan oleh Chain ini adalah dengan memecahkan kode yang dibuatnya, yaitu “a link to the world (chain) wishes to return to” yang dapat diartikan sebagai tempat di mana Chain ingin kembali. Salah satu cara yang berhasil adalah mendatangkan Steven A. Starphase ke apartemen Chain.

4

Chain Bukan Penembak Handal

fakta chain kekkai sensen

Dalam peperangan, Chain biasanya menggunakan dua buah pistol. Meskipun demikian, sudah menjadi rahasia umum bahwa Chain dan kebanyakan anggota Werewolf Bureau lainnya tidak dapat menembak dengan baik.

Akan tetapi, Chain sangat handal dalam mengumpulkan informasi, menginterogasi orang, dan melakukan hacking. Salah satu kemampuan Chain yang sering digunakannya adalah Patient Case: Heart Attack, di mana tangan Chain menembus tubuh musuhnya dan Chain menarik jantung musuhnya keluar dari tubuh mereka.

5

Ia Kuat Minum Alkohol

fakta chain kekkai sensen

Jika kalian telah menonton episode terbaru dari Kekkai Sensen & Beyond, kalian pasti menyadari bahwa Chain merupakan seorang peminum yang handal. Diceritakan dalam episode tersebut bahwa ada dua orang penjahat yang merampok Leo dan meskipun Chain melihat kejadian itu, Chain tidak membantu Leo.

Hingga akhirnya mereka bertemu di suatu bar, dan penjahat tersebut menerima tantangan Chain untuk melakukan lomba minum. Mereka akhirnya meminum banyak sekali alkohol, bahkan sampai penjahat tersebut sudah tidak kuat lagi, Chain tetap tidak mabuk sama sekali.

Para pelanggan bar tersebut juga melakukan taruhan dan mendukung Chain dalam lomba minum tersebut, sehingga dapat disimpulkan bahwa banyak yang mengetahui ketahanan tubuh Chain terhadap minuman beralkohol.

6

Ia Memiliki Perasaan Pada Steven A. Starphase

karakter terkuat kekkai sensen

Fakta Chain Kekkai Sensen yang terakhir adalah pada salah satu chapter manga Kekkai Sensen yang berjudul “Werewolf Mission (Chain Possible)” ditunjukkan bahwa Chain memiliki perasaan kepada Steven A. Starphase. Bahkan, Steven sendiri menyadari perasaan yang dimiliki Chain kepadanya.

Baca Juga

Demikianlah fakta Chain Kekkai Sensen, bagaimana menurut kalian? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian jika kalian mengetahui fakta lainnya yang tidak ada di artikel ini pada kolom komentar ya!


Diedit oleh Snow