Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 13: Kemampuan Nero

Red Deimos Episode 13

Vandaria Saga Red Deimos episode 13. Melanjutkan pertarungan Nero melawan mayat dari teman-temannya yang dibuat menjadi monster oleh Justina. Apakah ini akhir sebenarnya dari teman-teman Nero?

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, Nero dan Fukhoy-Ri masih mencoba bertahan hidup dari serangan teman-teman Nero yang sudah menjadi monster. Kamu bisa membaca episode keduabelas melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 13

Jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone milikmu, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Spesial: Pesan Masa Lalu Justina

Vandaria Saga Red Deimos Episode Spesial ini menjelaskan tentang kisah masa lalu Justina melalui pesan-pesan masa lalu. Simak pembahasannya di sini
Baca Juga

Seperti biasa, penulis selalu mengingatkan bahwa pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 13 ini mengandung unsur spoiler, jadi disarankan untuk kamu yang belum membaca, maka baca terlebih dahulu episode 13 melalui link di atas.

Baiklah, mari kita mulai pembahasannya.

1

Alasan Kenapa Nero Dipilih

Red Deimos Episode 13

Mungkin kamu memiliki pertanyaan yang sama seperti karakter Fukhoy-Ri di dalam cerita, kenapa Nero yang Justina pilih? Di episode ke-13 ini, alasan kenapa Justina memilih Nero dibanding orang lain pun mulai dijelaskan.

Di sini, Fukhoy-Ri mengingat kembali kejadian sebelum Nero menerima kekuatan dari Justina, dan pastinya sebelum Nero mengenakan Armor M-II. Dia memberikan pertanyaan pada Justina, kenapa Nero yang dipilih menjadi kandidat pengguna M-II?

Justina menjawabnya di akhir episode, dan alasan Justina memang terbilang masuk akal dan bisa dipertanggung jawabkan. Menurut Justina, Nero bukanlah petarung yang kuat, namun dia petarung yang jenuis.

Bagaimana cara mengalahkan lawan dengan efisien? Menjadi kuat tidak harus menjadi cara untuk mengalahkan musuh, kamu juga harus cerdas, dan Nero telah menunjukannya.

Kau hanya butuh bertahan lebih lama dari lawanmu, Nero juga melakukan teknik kecil yang tak terlalu terlihat namun dia menggunakan pola tertentu untuk mengalahkan lawannya, seperti lebih banyak menghindar dengan gerakan yang minimum, akan membuat lawannya menjadi lebih lelah terlebih dahulu.

Saat musuhnya mulai melemah, dia hanya perlu melakukan serangan terakhir yang sangat kuat dan menghancurkan musuhnya di hantaman terakhir tersebut. Karena dia pintar menentukan pola pertarungan dan jenius, akhirnya dia dipilih oleh Justina.

2

Akhir dari Teman-Teman Nero

Red Deimos Episode 13

Meskipun harus menelan darah dan air mata, namun Nero akhirnya sukses mengalahkan monster dari mayat teman-temannya. Awalnya, Nero yang mengenakan armor M-III Vengeance merasa kesulitan mengalahkan mahluk ini.

Semua kesulitan itu terjadi karena Nero harus bertarung di tempat sempit. Akhirnya Nero sukses keluar dari gua milik Justina dan melakukan pertarungan di tempat terbuka yang luas, memberikan keuntungan untuk gaya pertarungan Nero.

Akhirnya Nero sukses mengalahkannya dengan cara yang dijelaskan di poin pertama. Nero membuatnya menjadi lelah terlebih dahulu, lalu memberikan serangan kuatnya di momen  terakhir.


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 13. Kelanjutan dari komik ini masih dinantikan, karena sepertinya pertarungan Nero akan mendekati akhir cerita. Kita nantikan saja kelanjutannya.


SHARE
Previous articleReview No Game No Life Zero: Lebih Cocok Disebut No Fanservice, No Life
Next articleTahu Nggak, Bagaimana No 17 dan 18 Bisa Menjadi Android?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.