Dari Cewek PMS sampai Ibu-Ibu Bawa Motor Matic, Inilah 5 Hal yang Lebih Seram daripada Hantu, Apa Aja Sih?

halloween

Menjelang Halloween, pasti banyak film horor yang diputar di layar kaca maupun bioskop kesayangan kalian, serta cerita-cerita seram yang bertebaran. Tapi sebenarnya, di kehidupan sehari-hari banyak lho hal-hal yang lebih seram daripada hantu. Yuk cek daftarnya di artikel ini!

5

Ibu-Ibu Mengendarai Motor

halloween

Bagi kalian yang mengendarai kendaraan bermotor, pasti sering banget merasa hal yang satu ini lebih menyeramkan daripada cerita-cerita horor di saat Halloween. Bahkan, banyak meme yang bertebaran di media sosial kalian mengenai ibu-ibu yang mengendarai motor.

Kalian tentu saja pernah melihat atau bahkan merasakan kejadian seperti gambar ilustrasi di atas. Ibu-ibu yang mengendarai motor sering kali menyalakan lampu sein sebelah kiri ketika ia ingin belok ke kanan. Tentu saja hal ini dapat menyebabkan kecelakaan jika para pengendara di belakangnya tidak hati-hati.

4

Digodain Banci

halloween
Credit: Benny Rachmadi

Bagi para pria, digodain banci bisa menjadi hal yang lebih menyeramkan daripada bertemu dengan hantu. Pada umumnya, para banci ini muncul ketika sore hari untuk mencari uang tambahan dengan mengamen.

Apabila kita memberikan uang kepada mereka, biasanya mereka akan langsung pergi. Namun, ada juga banci-banci yang sering menggoda penontonnya dengan cara memegang tangan maupun bagian tubuh lain seperti di gambar ilustrasi di atas.

3

Cewek PMS

halloween

Nah, bagi para pria, hal yang satu ini tentu akan mengalahkan kehororan Halloween. Ketika seorang perempuan sedang mengalami PMS (premenstrual syndrome), sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka akan mengalami mood swing yang sangat parah dan tidak bisa ditebak.

Dimulai dari marah-marah sendiri, tingkat sensitifitas yang meningkat, kadang ketawa-ketawa sendiri, tidak lama kemudian bahkan bisa menangis sendiri. Para pria pun akan mengalami saat-saat sulit karena tidak mengerti harus berbuat apa. Dibaikin salah, dicuekin pun salah.

Tentu saja hal ini tidak berlaku bagi pria yang sudah mempunyai pacar saja, karena bisa saja ibu mereka, kakak atau adik, bahkan teman perempuan mereka yang sedang PMS pada umumnya akan bertingkah laku sama.

2

Missed Call dari Mama

halloween

Hal berikutnya yang lebih menakutkan dari hantu di cerita horor Halloween adalah missed call dari mama. Orang tua tentunya khawatir apabila anak mereka tidak mengangkat telepon dari mereka. Apalagi seorang ibu yang memiliki rasa khawatir berlebih.

Namun sebagai anak muda, tentunya kalian mempunyai banyak sekali kegiatan sehingga tidak selalu bisa mengecek handphone kalian. Lalu ketika kalian sempat mengecek handphone kalian dan melihat ada banyak missed call dari mama kalian, pasti muncul perasaan takut dimarahi. Dan pada umumnya, gambar di atas menggambarkan hal yang terjadi jika kalian menelepon balik mama kalian.

Tapi percayalah, hal ini terjadi karena orang tua kalian sangat peduli kepada kalian. Tentunya kalian (mungkin) akan berlaku yang sama ketika menjadi orang tua nanti.

1

Pacar Minta Nikah

 

 

halloweed
credit: @komik.burhan @loafyniteowl

Pacar minta nikah sering disebut sebagai suatu hal yang mengerikan karena banyak hal, seperti tidak ada kesiapan secara mental maupun material untuk melangsungkan pernikahan. Hal lain yang membuat pernikahan terlihat mengerikan adalah hilangnya kebebasan kalian karena kalian harus lebih bertanggung jawab kepada keluarga kalian nantinya.

Namun, jika kita melihat dari sudut pandang lainnya maka pernikahan tidak akan terlihat terlalu menyeramkan. Apalagi jika kita yakin dengan pasangan kita, tentunya kita percaya bahwa pernikahan yang dijalani nantinya akan baik-baik saja.

Baca Juga

Demikianlah 5 hal di kehidupan nyata yang lebih menyeramkan daripada hantu yang muncul di cerita-cerita Halloween. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar jika kalian memiliki ide lain ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePetinggi Agate Berikan Trik Bikin Game di Universitas Indonesia
Next articleTrailer Terbaru The Last of Us 2: Penuh Kekerasan dan Mencekam!
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.