Yui Telah Bercerai dengan Suaminya Dua Bulan Lalu!

Penyanyi yang lahir pada 26 Maret 1987 di Fukuoka bernama Yui telah resmi cerai dengan suaminya yang ia nikahi pada April 2015

yui

Yui, penyanyi yang lahir pada 26 Maret 1987 di Fukuoka ini, resmi telah bercerai dengan suaminya yang ia nikahi pada April 2015.

Dalam dunia selebriti, kawin cerai adalah hal yang sepertinya sudah lumrah terjadi. Dunia selebriti yang penuh hingar bingar dan penuh dengan kesibukan sepanjang waktu dapat membuat sebuah pasangan suami istri di kalangan selebriti bisa bercerai dengan sangat mudah, apalagi di dunia hiburan kasus perselingkuhan memang rawan terjadi. Hal ini juga dialami oleh penyanyi Jepang terkenal bernama Yui yang baru saja cerai dengan suaminya.

Penyanyi yang lahir pada 26 Maret 1987 di Fukuoka ini resmi telah bercerai dengan suaminya yang ia nikahi pada April 2015. Tidak ada alasan yang jelas kenapa Yui cerai dengan suaminya yang merupakan seseorang dari luar industri hiburan. Pasangan ini telah bercerai pada Agustus 2017 dan baru diumumkan sekarang.

Pada pengumuman pernikahannya ia sedang mengandung anak. Ia melahirkan seorang anak kembar laki-laki di tahun yang sama. Pihak manajemen dari Yui menyatakan bahwa hak asuh anak kembar tersebut jatuh kepada Yui.

yui

Sebenarnya banyak cobaan yang terjadi di kehidupan Yui sebelum ia gagal di pernikahannya. Melalui sebuah video yang diunggah di akun VEVO milik Yui pada 18 Desember 2012, ia menyatakan bahwa ia mundur sejenak dari bermusik. “Yui sangat berharga dan spesial untukku, jadi aku ingin meninggalkannya seperti itu untuk sementara waktu”. Ia juga mengatakan bahwa ia memutuskan untuk istirahat dari industri musik demi penggemarnya dengan berkata bahwa ia tidak ingin melihat hati penggemarnya hancur.

Setelah ia memutuskan untuk kembali ke dunia musik, ia kembali bukan dengan bendera Yui sebagai seorang solois tetapi sebagai seorang vokalis band indie pop bernama Flower Flower bersama tiga orang rekannya MuraJun, Mafumafu, dan Sacchan. Flower Flower telah merilis satu buah album pada 26 November 2014 berjudul Mi yang telah duduk di posisi ke-5 di Japan Oricon Album Chart.

Pada 27 Maret 2014, ia menyatakan bahwa ia didiagnosa mempunyai penyakit gangguan panic yang menyebabkan pembatalan beberapa konser Flower Flower di Jepang. Pada 9 September 2016 ia juga menyatakan bahwa setelah merilis single fisik perdananya “Takaramono” ia tidak yakin bisa membuat lagu lagi dan ia senang dengan hal itu.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara