Tokoh Terkenal Ini Mengaku Mecintai Kaneki, Touka Punya Saingan!

Tokoh terkenal ini mengaku mencintai kaneki

Untuk kamu yang mengikuti kisah Tokyo Ghoul, pasti mengenal karakter ini. Siapakah yang mencintai Kaneki?

Tokyo Ghoul: Re chapter 148 telah rilis. Di sini, monster Kaneki masih tertidur, dan para manusia terutama para petinggi CCG mulai memutar otak untuk menemukan jalan keluar dari kasus ini.

Chapter ini dibuka dengan flashback dari Suzuya. Setelah mengalahkan Kaneki, dia dan pasukannya keluar dari Ward 24, dan tentunya berharap ini semua sudah berakhir dengan kemenangan CCG, namun ia salah.

Tiba-tiba terjadi gempa bumi, dan muncul monster Kaneki. Di sini lah Suzuya menyesal, dia menyesal karena tidak langsung menghabisi Kaneki sebelum dia sempat berubah menjadi monster raksasa. Suzuya pun menganggap semua ini adalah tanggung jawabnya.

Tokoh terkenal ini mengaku mencintai kaneki

Di sisi lain, Marude sedang bertemu dengan Ogura, di sinilah karakter yang kita kenal datang dan menghampiri mereka, yaitu Hideyoshi Nagachika, atau Hide, teman Kaneki sejak kekacauan ini belum terjadi.

Hide akhirnya bisa berbicara, menggunakan alat buatan Kouitsu Chigyou yang diletakan dibalik syal yang ia kenakan. Karena penampilannya ini, Marude melihat Hide mirip seperti Chuu Hachikawa.

Ini Bukti Sai adalah Karakter Paling Berjiwa Ninja di Naruto

Kenapa Sai bisa disebut sebagai Ninja yang sebenarnya di serial Naruto dibandingkan karakter lain? Simak alasannya berikut ini.
Baca Juga

Hide memberikan sebuah ide yang menarik, yaitu mencari Kanou. Kanou adalah salah satu anggota CCG yang sering melakukan eksperimen Ghoul dan juga manusia, di mana Kanou kemungkinan memiliki cara untuk menyelesaikan masalah ini. Marude pun memerintahkan pasukannya menuju makam ibunya Kanou karena kemungkinan dia sedang mengunjunginya.

Tokoh terkenal ini mengaku mencintai kaneki

Setelah pertemuan itu, Hide pergi untuk bertemu dengan dua karakter lainnya yang sudah kita kenali, yaitu Koutaro Amon dan Akira Mado. Akira bertanya pada Hide, kenapa pemuda ini menyamar sebagai Scarecrow. Jawabannya tentu karena Hide ingin mengawasi Kaneki dari balik layar, dan menyelamatkannya.

Hide menjelaskan bahwa Amon dan Akira sangat dibutuhkan untuk rencana yang akan Hide laksanakan. Ini berarti Amon dan Akira akan beraksi kembali, akan seru mengingat kedua karakter ini sangat berpengaruh pada perkembangan Kaneki.

Amon pun bertanya, kenapa Hide mau melakukan hal seperti ini untuk menyelamatkan Kaneki, dan Hide pun menjawab. Semua ia lakukan karena Hide mencintai Kaneki. Karena jawaban ini, forum pengemar Tokyo Ghoul pun menjadi ramai. Apa maksud Hide?

Tokoh terkenal ini mengaku mencintai kaneki

Dari ucapannya, tentu ada dua arti, menurut penulis sendiri, maksud ‘cinta’ dari ucapan Hide adalah rasa sayangnya pada Kaneki sebagai teman, mengingat keduanya sudah menjalin hubungan pertemanan sejak kecil, dan sudah seperti saudara (semoga saja).

Namun berbeda dengan beberapa orang yang menganggap ucapan ini adalah pernyataan rasa suka secara tidak langsung. Jika benar, maka Touka akan memiliki saingan, meskipun sudah jelas bahwa Kaneki pastinya lebih memilih Touka, dan jika iya, Hide mungkin hanya dia anggap sebagai saudara.

Bagaimana menurutmu? Apakah Hide mengatakannya sebagai teman, atau ada maksud lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.


SHARE
Previous articleAcara Libya Comic Con Digrebek oleh Militan Bersenjata karena Melecehkan Agama?
Next articleKemkominfo: Membuat Meme Setya Novanto Tidak Melanggar Hukum!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.