Charlotte Katakuri Ternyata Mirip dengan Eiichiro Oda!

Anak Big Mom terkuat, Charlotte Katakuri, ternyata mempunyai kemiripan dengan Eiichiro Oda, lho! Kira-kira apa ya? Simak selengkapnya di dalam artikel!

Charlotte Katakuri Ternyata Mirip dengan Eiichiro Oda!

Charlotte Katakuri Ternyata Mirip dengan Eiichiro Oda!

Anak Big Mom terkuat, Charlotte Katakuri, ternyata mempunyai kemiripan dengan Eiichiro Oda, lho! Apa ya?

Charlotte Katakuri menjadi musuh yang sangat tangguh dan alot dikalahkan. Luffy sendiri kewalahan melawan anak terkuat Big Mom tersebut. Terlepas dari kekuatannya, tahukah kamu kalau Katakuri—yang ternyata adalah satu dari tiga saudara kembar—memiliki kemiripan dengan kreator dari One Piece Eiichiro Oda? Kemiripan apakah itu?

[duniaku_baca_juga]

Jika kamu membaca chapter terbaru dari One Piece, maka kamu pasti tahu kalau Charlotte Katakuri yang tampaknya serba sempurna ini ternyata memiliki kebiasaan buruk saat memakan donat. Ya, donat adalah makanan favorit Katakuri. Nah, menariknya, ternyata makanan favorit Katakuri ini kemungkinan besar terinspirasi dari makanan favorit Eiichiro Oda sendiri.

Charlotte Katakuri Ternyata Mirip dengan Eiichiro Oda!

Dalam sebuah acara TV Real Scope pada 19 Maret 2011, editor One Piece Isaka pernah bercerita mengenai pengalamannya sewaktu bekerja dengan Eiichiro Oda. Dia selalu membawa 48 donat ke studio tempat Oda bekerja setiap minggu. Suatu ketika, dia sempat lupa membawa donat sehingga membuat Oda menjadi sedikit marah.

Hal ini mengingatkan kita pada Katakuri yang terlihat kesal karena telat makan donat. Pun dia terlihat sangat marah ketika orang-orang melihatnya memakan donat.

Ada bukti lain yang mengatakan kalau Oda juga suka donat. Pada Shonen Jump tahun 2009 dan 2011, lebih tepatnya di rubrik Author Comment, Eiichiro Oda sempat menyebutkan donat dan dia sangat menyukai Krispy Kreme Doughnuts.

Dari semua bukti di atas, bukannya tidak mungkin kalau Eiichiro Oda memasukkan hobi memakan donatnya ke dalam karakter Katakuri. Yah, Oda sendiri suka sekali memasukan referensi dari dunia nyata ke dalam manganya tersebut.

[duniaku_adsense]

Meskipun begitu, disebutkan dalam One Piece Magazine, kalau Oda saat ini sedang diet makan makanan manis untuk menjaga kesehatannya. Seperti yang kita tahu, Oda-sensei akhir-akhir ini lebih mudah jatuh sakit juga. Yah, semoga Oda-sensei tetap sehat selalu.

Bagaimana denganmu, apakah kamu juga menyukai donat? Donat rasa apakah yang paling kamu sukai? Suarakan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU