Wow, Pikotaro PPAP Makan Malam Bersama Donald Trump!

Piko Taro bersama Donald Trump
Sumber: Facebook

Akan menjadi suatu kehormatan jika seseorang yang biasa saja bisa menemui Presiden Amerika Serikat secara langsung. Namun kenyataannya, seseorang yang berhasil mendapatkan kesempatan itu adalah Pikotaro.

Pencipta lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen, Pikotaro, pada 6 November lalu melalui sejumlah media sosial mengunggah sejumlah foto-foto dirinya bersama sejumlah tokoh politik, salah satunya adalah Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe. Tidak hanya itu, salah satu tokoh penting yang berfoto dengannya juga adalah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilansir dari sebuah media daring luar negeri, munculnya Pikotaro bersama Donald Trump tidak serta merta karena kebetulan semata. Sebulan lalu, terdapat sebuah berita bahwa Pikotaro diundang makan malam bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dalam rangka sebagai salah satu agenda dalam kunjungan Donald Trump ke Jepang.

Baca Juga

Diduga, salah satu faktor mengapa Pikotaro turut diundang makan malam bersama Donald Trump adalah karena cucu perempuan dari Donald Trump, Arabella Rose, suka dengan lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen. Sampai-sampai ibunya, mengunggah video Arabella menarikan lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen melalui akun instagram-nya.

Piko Taro bersama Donald Trump
Sumber: Facebook

Acara makan malam bersama ini berlangsung pada 6 November 2017 lalu. Diundangnya Pikotaro dalam acara ini merupakan suatu kejutan bagi semua orang bahwa ada tokoh non-politik yang juga turut diundang dalam acara makan malam bersama sejumlah tokoh politik.

Dalam acara ini, Pikotaro mengenakan pakaian formal berupa setelan kimono, namun tetap bermotif kulit macan tutul. Tidak lupa juga dengan syal yang sering ia gunakan dalam setiap video klip lagunya dan aksinya di atas panggung. Donald Trump sendiri sampai mengerutkan wajahnya melihat penampilan Pikotaro yang benar-benar menunjukan bahwa inilah dirinya.

Selain Pikotaro bersama Donald Trump dan Shinzo Abe, Pikotaro juga berfoto dengan sejumlah tokoh politik lainnya yang turut diundang dalam acara makan malam bersama Presiden Amerika Serikat. Foto-foto tersebut diunggah pada akun twitter-nya.

“Saya telah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya hari ini. Lagipula, Saya hanya membuat lagu yang menyenangkan. Dan saya ingin menyebarkan senyuman kecil ke semua orang.”, ucap Pikotaro melalui cuitannya di twitter setelah diterjemahkan.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHarapan yang Dibuat Superman Tidak Mati dan Menciptakan Justice League
Next articleFilm-film Disney Didiskualifikasi dari Semua Ajang Penghargaan!
Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.