Sebelum Kena Sleding, Yuk Kenalan Sama Dhea Seto, Putri Bungsu dari Kak Seto

dhea seto

Nama Kak Seto pastinya sudah tak asing bagi kamu. Tapi siapa sangka, jika Kak Seto punya anak cantik dan multitalenta. Nah yuk kenalan sama Dhea Seto sebelum kena “sleding” bapaknya.

Siapa sih yang gak kenal sama Seto Mulyadi? Satu-satunya bapak-bapak yang awet muda karena selalu dipanggil Kak ini dikenal sebagai orang yang begitu peduli terhadap hak anak-anak dan remaja Indonesia.

4 Alasan Kenapa Kak Seto Layak Disebut Pahlawan Zaman Now

Jika dipikir-pikir, ternyata Kak Seto Mulyadi cocok lho menjadi pahlawan zaman now. Berikut ini beberapa alasannya. Apa kamu setuju?
Baca Juga

Wajar saja, dengan statusnya sebagai Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Kak Seto punya wewenang luas dalam mengurusi kehidupan remaja kekinian.

Nah siapa sangka, jika Kak Seto juga memiliki anak gadis yang terjun di dunia entertainment. Dia adalah Dhea Seto, putri bungsu dari Seto Mulyadi. Lahir di Jakarta, 17 Maret 1998, Dheo Seto tumbuh besar dan mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Sejak kecil, Dhea sudah memiliki ketertarikan tersendiri pada dunia tari. Berbagai genre pun pernah ia geluti seperti ballet, tari tradisional seperti saman, kontemporer, hip hop, old school, dan sebagainya. Untuk mennyalurkan hobinya tersebut, ia juga bergabung dengan Animal Pop Family, sebuah komunitas street dancer di daerah Jakarta Pusat.

Dhea Seto lalu mengawali karier di dunia akting lewat sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Dhea banyak menimba pengalaman dari artis-artis spesialis sinetron seperti Natasha Wilona dan Cut Meyriska.

Tahun 2014, Dhea Seto mendapat kesempatan untuk membintangi film layar lebar pertamanya yang berjudul Me & You vs The World. Di film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Dhea tampil sebagai Sera dan beradu akting dengan Rio Dewanto. Film ini seakan menjadi gerbang bagi Dhea untuk menjadi aktris yang diperhitungkan.

Setelah Me & You vs The World, Dhea membintangi film Luntang Lantung (2014) dan Pinky Promise (2016). Pinky Promise terbilang film spesial bagi Dhea, pasalnya lewat film tersebut, untuk pertama kalinya Dhea mendapat nominasi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Dhea juga sempat tampil dalam sebuah film pendek arahan Putri Tanjung berjudul Kinetik. Kamu bisa lihat film pendek ini di YouTube.

Selain cantik, putri bungsu Kak Seto ini punya segudang talenta ya.


SHARE
Previous articleIkuti PUBG, Warface Tambahkan Mode Battle Royale
Next articleWow, Iko Uwais Bintangi Film Mile 22 Bersama Lauren Cohan dari The Walking Dead!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca