Kenapa Banyak K-pop Idol yang Mengajak Baekhyun EXO Berkolaborasi? Ini 5 Alasannya!

baekhyun exo
sumber: allkpop

Baekhyun EXO memiliki julukan King Of Collaborations. Pasalnya semua yang berkolaborasi dengannya pasti memiliki lagu yang melejit dan menjadi hits!

Baca Juga

Idol tampan yang memiliki nama panjang Byun Baek Hyun ini memang dikenal dengan kemampuannya berkolaborasi. Sudah dua tahun berturut-turut namanya berada dalam nominasi MAMA dalam kategori Best Collaboration.

Tak hanya itu, inilah alasan lain mengapa banyak K-pop idol ingin berkolaborasi dengan Baekhyun EXO.

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan

Memiliki rasa kagum dengan idol dan menjadi seorang fans sih wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika fans idol bertindak terlalu ekstrem?
Baca Juga
1

Kemampuan meraih ALL-KILL

Kolaborasi terakhir Baekhyun merupakan kolaborasinya dengan member Sistar, Soyou. Lagu yang berjudul “Rain” ini memimpin chart musik begitu pertama kali dirilis dan mendapatkan predikat ALL KILL (istilah yang digunakan untuk menunjukan sebuah lagu berhasil menduduki posisi pertama seluruh chart utama di Korea).

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Untung tampil dilayar kaca dengan sempurna, para idol kerap menggunakan kostum dengan harga yang fantastis. Apa saja ya barang mewah idol itu?
Baca Juga

Tahun sebelumnya, Baekhyun juga sempat berkolaborasi dengan Suzy dengan lagu yang berjudul “Dream”. Lagu ini mendapatkan penghargaan bergengsi di MAMA dalam kategori Best Collaboration.

2

Kemampuan Dalam Reality Show

Baru-baru ini Baekhyun baru saja melakukan pengakuan dari seorang produser reality show yaitu Lim Hyung Taek. Hyungtaek mengungkapkan bahwa betapa bersyukurnya dia mengundang Baekhyun EXO dalam acaranya.

Baekhyun memiliki personaliti yang sangat baik dan dapat bekerja sama dengan mudah dengan para tamu yang lain.

3

Suaranya Yang Unik

Bukan rahasia lagi jika salah satu alasannya karena Baekhyun memiliki suara yang unik. Di dalam grupnya sendiri, Baekhyun memiliki tugas sebagai vokal.

Tak heran dia bisa dengan mudah menciptakan harmoni dalam kolaborasinya. Baekhyun juga dengan mudah dapat mengubah emosi ke dalam lagu sehingga membuat lagu tersebut terdengar lebih indah.

4

Fleksibilitas

Baekhyun mampu berkolaborasi dengan berbagai macam genre lagu. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasinya dalam sub-unit dari EXO yaitu EXO CBX. Selain itu dia juga pernah berkolaborasi dengan K.WIll dalam projek SM STATION.

5

Pusat Perhatian

Salah satu alasan kenapa Baekhyun EXO bukan sembarang idol yaitu kemampuannya dalam menghadapi kamera. Baekhyun dalam grupnya juga mendapatkan perhatian yang cukup besar. Karena sikapnya yang humoris dan kemampuannya untuk berteman dengan siapa saja meskipun dengan juniornya.

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan

Memiliki rasa kagum dengan idol dan menjadi seorang fans sih wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika fans idol bertindak terlalu ekstrem?
Baca Juga

Selain itu Baekhyun juga sangat sadar kamera, dia dengan mudah dapat mencuri semua perhatian padanya. Dia dapat dengan mudah menjadi serius dan lucu sesuai dengan waktunya.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka dengan budaya Asia? Sekarang ada alternatif game yang menarik untuk kamu, yakni DarkStory! Penasaran kan seperti apa game MMORPG mobile dengan unsur beladiri? Cek saja sendiri!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Genex (Bagian 1)
Next articleKurang Hype, Ini Dia 5 Game Balap PS2 yang Jarang Orang Mainkan!