Mulai Sekarang Kamu Dilarang Memakai Quotes dari Tere Liye! Kenapa Ya?

Dalam sebuah status di Facebook, Tere Liye melarang orang-orang untuk mengutip quote untuk dijadikan caption dalam sebuah foto. Kenapa ya?

aplikasi terkait
Daripada bingung bahas quote Tere Liye, mendingan kamu mainkan game MMORPG Darkstory yang lagi hits ini!

Dalam sebuah status di Facebook, Tere Liye melarang orang-orang untuk mengutip quote untuk dijadikan caption dalam sebuah foto. Kenapa ya quote Tere Liye dilarang?

Bagi kamu penggemar novel-novel fiksi romantis, pasti sudah tak asing dengan nama Tere Liye. Pemilik nama asli Darwis ini dikenal lewat banyak novel best seller dan bahkan beberapanya sukses diadaptasi ke dalam sebuah film layar lebar.

Tak cuma melalui novel, Tere Liye juga makin populer berkat kata-kata mutiara yang mendapat ribuan like dari netizen di Facebook.

Belakangan, nama Tere Liye mendadak menjadi perbincangan banyak orang. Tapi bukan karena bukunya, melainkan sebuah status di Facebook. Melalui statusnya tersebut, Tere Liye mengungkapkan kekesalan kepada orang-orang yang menggunakan quote miliknya dan dipakai untuk caption foto selfie.

Woi, lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai2 caption pinjam quote page Tere Liye ini. Asyik betul foto…

Posted by Tere Liye on Sunday, 19 November 2017

“Woi, lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai2 caption pinjam quote page Tere Liye ini. Asyik betul foto selfie, wajah sudah kayak lemari menuhi seluruh layar, monyong2, sok cantik, sok ganteng, lantas caption di bawahnya: “Inilah hidupku, dstnya, dstnya – Tere Liye.”

“Termasuk kalian yang selebgram top dengan follower jutaan. Berhenti pakai quote page ini di akun kalian. Kagak nyambung. Lah, yg punya quote, kagak sekalipun posting fotonya sendiri. Ini bukan sok suci, sok bermoral, ini simpel soal: kalau lu mau selfie, mau pamer, mikir sendiri captionnya! Bikin sendiri. Jangan ajak2 Tere Liye untuk mendukung aktivitas pamer kalian,” ungkap Tere Liye di status Facebook-nya.

Kemarahan Tere Liye terhadap orang-orang yang menggunakan quote-nya sebagai caption foto pun mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang menganggap jika penulis novel Negeri Para Bedebah ini terlalu berlebihan, tapi ada juga yang mencoba memahami secara positif maksud dari amarah Tere.

“Tere Liye mencak-mencak di facebook karena quote-nya banyak dipakai jadi caption instragram foto selfie. Padahal namanya jg tetep dicantumin. Lha dia sendiri pake nama pena pilm India aja orang Indianya selow ae. Aduuh, Mas Darwis, Mas Darwis,” ujar pemilik akun @agusmagelang.

“Terlepas dari statemennya yang songong, gue sebenernya setuju kalo selfie-selfian pake quote itu ga penting dan bikin ilfil. apalagi kalo pake quote-nya Tere Liye,” kata akun @Jacknugraha.


CONTINUE READING BELOW

6 Facebook Page Random yang Harus Kamu Follow Biar Makin Gak Jelas

facebook page seperti S e m i o t i k a a d i l u h u n g 1 9 4 5 adalah spesialis mengunggah gambar viral yang layak menjadi materi meme


Nah bagaimana tanggapanmu terhadap status Facebook Tere Liye? Apa mulai sekarang kamu takut memakai quote Tere Liye lagi?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca