Benarkah Stuntman Demian Kecelakaan Saat Tampil?

Aksi pesulapnya sih berhasil, stuntman-nya harus menderita luka yang parah banget!

Demian merupakan pesulap yang karirnya di dunia pertelevisian sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun dibalik kesuksesannya kini, salah satu stuntman Demian harus mengalami kecelakaan dengan naas.

Kejadian yang cukup memilukan ini terjadi ketika Demian tengah beraksi di salah satu televisi swasta. Pada acara tersebut, sang pesulap melakukan sebuah atraksi yang bernama The Death Drop Live. Secara ringkas, pada aksi tersebut demian menggunakan 2 buah peti yang digantung dan dijatuhkan secara tiba-tiba.

Demian masuk ke dalam salah satu peti tersebut, namun tiba-tiba peti terjatuh. Tidak hanya itu, peti juga hancur lebur dalam waktu singkat yang disebabkan oleh besi panas yang diletakan tepat dibawahnya.

Kala itu, istri Demian, Sarah Wijayanto teriak sejadi-jadinya. Teriakannya tersebut disambut sorak-sorai para penonton yang ada karena melihat Demian telah berdiri diatas panggung, dan aksinya itupun sukses.

stuntman demian celaka

Kiri ke kanan: Demian, Edison Wardhani

Sayang, aksi tersebut tidak sepenuhnya berhasil. Pasalnya, stuntman Demian yang diketahui bernama Edison Wardhani tak selamat saat tengah bertugas. Peti yang seharusnya diisi oleh Demian rupanya berisi Edison, dan nasib malang langsung menghampirinya.

Pada awalnya, tim penyelamat yang sudah siap di tempat memang diketahui membopong seseorang. Namun, orang itu bukanlah Demian, melainkan peran penggantinya, Edison. Sorakan penonton yang menyaksikan acara tersebut seakan menjadi musik pengiring detik-detik terakhir Edison.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Fakta Asik Seputar Film The Disaster Artist!

Penasaran dengan film The Disaster Artist yang sempat membuat heboh kalangan penikmat film? Ini dia 5 fakta-fakta seru seputar filmnya!


Regu penyelamat yang telah disiapkan pun langsung melarikan Edios ke rumah sakit terdekat. Berdasarkan informasi yang diraih dari akun @lambe_lamis, diketahui jika Edison langsung mendapatkan operasi.

Paru-paru pria tersebut menjadi sasaran besi panas, dan langsung mendapatkan jahitan. Sayang, dikarenakan luka yang terlalu parah, paru-paru kiri Edison harus dipotong. Menurut informasi yang diraih, hal itu bertujuan untuk membiarkan organ tersebut tetap bekerja tanpa harus menunggu sembuh beberapa bagiannya.


CONTINUE READING BELOW

Indonesia Comic-Con Adakan Anime Matsuri 2017 yang Diramaikan oleh Comic Artist, Cosplayer Berkelas Internasional!

Indonesia Comic-Con berkerjasama dengan AEON Mall BSD City akan mengadakan event Anime Matsuri 2017. Acara ini merupakan serangkaian mini roadshow ICC 2017.


Selain organ pernapasan, Edison juga mendapatkan luka pada bagian bokong. Beberapa jaringan otot pantatnya mengalami kerusakan. Saking parahnya, darah pada bagian tersebut bergumpal, dan menyebabkan tim dokter kesulitan untuk mengobatinya.

Kaki kirinya pun tak lolos dari kecelakaan tersebut. Diketahui jika kaki kiri stuntman demian ini telah patah. Namun kini, Edison sudah ditangani secara penuh oleh pihak rumah sakit.

Semoga saja Edison tidak mengalami hal buruk. Pasalnya pria tersebut memiliki istri yang tengah mengandung buah hatinya.

Share this article

TENTANG PENULIS