Masih Ingat Drama Populer Princess Hours? Beginilah Kabar Para Pemainnya Sekarang!

Sumber: KStreetManila

Bagi yang sudah menjadi menjadi penggemar drama Korea sejak tahun 2000-an, masih ingatkah kalian dengan drama Princess Hours yang sempat tayang di salah satu stasiun TV swasta Indonesia ini?

Tidak terasa telah 11 tahun berlalu sejak kemunculan perdana drama tersebut di Korea. Gimana ya kabar Shin Chae Kyeong dkk sekarang?

1

Yoon Eun Hye

Kabar pemain Princess Hours pertama datang dari pemeran Shin Chae Kyeong yaitu Yoon Eun Hye.

Pada tahun 2015, aktris cantik ini diduga melakukan plagiat dalam variety show peragaan busana di Cina, Goddess Fashion 2. Yoon Eun Hye disebut-sebut menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fashion ternama di Korea. Selain itu, gaun rancangannya juga dituding sangat mirip dengan keluaran Dolce and Gabbana.

Terlepas dari kontroversi itu, di tahun ini Yoon Eun Hye kembali ke dunia seni peran dengan menjadi cameo di drama Cina berjudul Prince Coffee.

Baru-baru ini juga, setelah 12 tahun absen membintangi variety show Korea, aktris 33 tahun ini kembali dengan “memamerkan” kediamannya di acara Dear My Human

2

Joo Ji Hoon

Kabar berikutnya datang dari pemeran pangeran Lee Shin, Joo Ji Hoon.

3 tahun setelah Princess Hours usai, aktor tampan ini bersama dengan seorang selebriti dan 15 orang lainnya ditangkap polisi atas tuduhan memasok ekstasi. Pada Juni 2009, ia mengaku bersalah atas penggunaan akstasi dan ketamin.

Atas kesalahanya itu, ia dipenjara selama 6 bulan, dengan masa penangguhan 1 tahun, 120 jam pelayanan masyarakat, serta denda 360 ribu won (sekitar Rp4.600.000). Tak lama setelah bebas, ia menjalankan kewajiban militernya selama 1 tahun 9 bulan.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, ia masuk dalam agensi KeyEast, dan mulai aktif kembali di panggung hiburan Korea.

Di tahun 2017 ini, ada 2 film layar lebar yang dibintanginya yakni Along With the Gods: The Two Worlds dan DukeDi tahun ini juga, Joo Ji Hoon mengakhiri hubungan asmaranya dengan  Ga-In (Brown Eyed Girls) yang telah mereka jalin selama 3 tahun.

Bagi kalian yang rindu dengan perannya sebagai pangeran, siap-siap nonton drama terbarunya berjudul Kingdom yang dijadwalkan tayang tahun depan di Netflix.

3

Kim Jeong Hoon

Sumber: Soompi

Kabar pemain Princess Hours berikutnya dari dari pemeran pangeran yang berhasil membuat penonton “terserang virus” second lead syndrome yaitu Lee Yul.  

Aktor sekaligus penyanyi ini tampaknya sudah tidak terlalu aktif di dunia entertainment Korea. Ia terakhir terlihat membintangi drama Cina God of War, Zhao Yun bersama YoonA (SNSD) dan aktor China Lin Gengxin, serta drama keluaran stasiun TV MBC, Start Again di tahun 2016.

Sedangkan untuk film terakhir yang dibintanginya adalah Emperor’s Holiday di tahun 2015.

4

Song Ji Hyo

Kalau kalian penggemar variety show Korea, Running Man pasti kalian tahu banget kabar cast yang sering dijuluki “Mong-Jihyo” ini.

Namun selain menjadi member tetap Running Man, pemeran Min Hyo Rin dalalm Princess Hours ini juga tengah disibukan dengan berbagai aktifitas di dunia seni peran.

Drama terbarunya di tahun ini adalah Drama Stage – Chief B and the Love Letter, sedangkan film terbarunya adalah Wind Wind Wind di mana ia memerankan karakter bernama Mi Young.

Song Ji Hyo juga baru-baru ini menjadi pemeran utama dari di web drama 29gram. Menariknya dalam drama itu, adik laki-lakinya, Cheon Seong Moon yang baru memulai karier sebagai aktor juga turut ambil bagian dalam web drama tersebut.

5

Shim Hye Jin

Kabar selanjutnya datang dari pemeran antagonis Princess Hours yaitu Lady Hwa Young alias ibu dari Pangeran Lee Yul.

Meski usianya telah menginjak kepala 5, model dan aktris senior ini tetap aktif di dunia hiburan. Tahun ini ia membintangi serial drama populer Strong Woman Do Bong-Soon dengan berperan sebagai Hwang Jin Yi.

Tahukah Kamu? Drama-Drama Populer Ini Ternyata Berawal dari Manga Lho!

Tahukan kalian, ternyata ada banyak drama Korea yang berawal dari manga lho. Kira-kira drama Korea apa saja ya yang berawal dari manga?
Baca Juga

Masih ada lagi lho kabar pemain Princess Hours lainnya di halaman ke 2! Penasaran nggak bagaimana kabar mereka sekarang setelah 11 tahun berlalu?

1
2

SHARE
Previous articleMaknyus! Inilah 5 Acara Kuliner yang Sempat Eksis di TV
Next articleTidak Hanya Programmer yang Bisa Menciptakan Game, Kamu juga Bisa Loh!