Lagi-Lagi Penyanyi Indonesia Buat Bangga! Raisa dan Isyana Boyong Piala MAMA 2017!

Kemarin pada tanggal 1 Desember, MAMA 2017 resmi telah usai. Dari sederet penenang yang diumumkan, ada lagi penyanyi Indonesia lagi yang keluar sebagai juara. Mereka adalah Raisa dan Isyana.

Lagi-Lagi Penyanyi Indonesia Buat Bangga! Raisa dan Isyana Boyong Piala MAMA 2017!

Setelah Agnes Mo membuat harum nama Indonesia di MAMA 2017 hari pertama yang dihelat di Ho Chi Minh, Vietnam dengan menyabet gelar Best Asian Artist Indonesia,  kini giliran dua penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati yang membuat tanah air bangga.

[duniaku_baca_juga]

Lagu duet Raisa dan Isyana yang berjudul "Anganku Anganmu" sukses membuat mereka keluar sebagai pemenang MAMA 2017 kategori The Best Composers of The Year.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh MAMA melalui website dan akun media sosial mereka, di mana keduanya didapuk kedalam kategori profesional.

https://www.instagram.com/p/BcHszALHpTd/

Tak lama berselang, Isyana pun mengunggah piala kemenangan yang tersebut pada akun Instagram-nya @isyanasarasvati. Pada bagian atas piala itu tersebut tampak tulisan Mnet Asian Music Awards dan di bagian bawahnya tertulis, "2017 Mnet Asian Music Awards. Best Composer of the Year. Raisa Andriana & Isyana Sarasvati."

Tak lupa, Isyana juga menuliskan caption bahasa Inggris yang cukup panjang yang berisi ucapan syukur dan terima kasih.

"This has been an unbelievably beautiful year for me. Being appreciated for what I produced purely from my heart is the best feeling I could imagine. Thank you very much @mnet_mama for awarding me & @raisa6690 as the Best Composer of the year 2017 in the professional categories. I hope that whatever we do in the future will always be based on the love for our passion!"

https://www.instagram.com/p/BcKiaxcF_6M/?taken-by=isyanasarasvati

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, Isyana mengatakan bahwa 2017 ini adalah tahun yang sangat indah baginya. Mendapatkan apresiasi atas apa yang dikerjakannya setulus hati adalah perasaan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Dalam caption tersebut ia juga berterima kasih kepaa MNET selaku penyelenggara MAMA 2017 yang telah memberikan penghargaan Best Composer of the year 2017 kepadanya dan Raisa.

Serta untuk kedepannya, pelantun "Sekali"> Lagi" ini berharap jika apa pun yang ia dan Raisa lakukan ke depannya selalu berdasarkan cinta mereka terhadap minatnya.

[read_more id="347344"]


Selamat untuk Raisa dan Isyana. Kita tunggu karya-karya kalian yang lebih kece ke depannya. Terima kasih telah kembali membuat harum nama Indonesia di mata dunia!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU