Golden Frieza Lebih Berbahaya daripada Hit!? Inilah Daftar Karakter Paling Berbahaya di Dragon Ball Super!

Siapa sih karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super? Yuk, simak daftarnya dalam artikel ini!

Dalam seri Dragon Ball, mungkin Kid Buu adalah karakter paling berbahaya yang pernah dihadapi oleh Goku dkk. Nah, memasuki Dragon Ball Super, karakter-karakter baru pun mulai bermunculan dan tidak kalah berbahaya daripada seri sebelumnya. Kira-kira, siapa sih karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super?

Baca Juga

Dalam majalah V-Jump edisi Januari 2017 yang dirilis pada 21 November 2016 lalu, terdapat rubrik Dragon Ball Super Rivals Super Biographies!! Dalam rubrik tersebut, diperlihatkan daftar karakter-karakter rival paling berbahaya di Dragon Ball Super.

Perlu diingat, bahwa daftar ini dibuat dan disusun berdasarkan pendapat tim editorial V-Jump dan bukan Akira Toriyama sendiri. Meskipun begitu, bisa dibilang daftar ini cukup masuk akal. Berikut ini adalah daftar karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super!

Bukan Amarah, Inilah Faktor Utama untuk Berubah Menjadi Super Saiyan!

Bukan melalui amarah atau juga latihan keras, inilah rahasia yang membuat manusia Saiyan bisa menjadi Super Saiyan! Dijelaskan sendiri oleh Akira Toriyama!
Baca Juga
7

Vegeta

ayah terbaik di anime

Tingkat Bahaya: 3 Bintang

Berada di posisi terakhir dalam daftar ini adalah Vegeta. Tingkat bahayanya hanya 3 bintang. Yah, bisa dibilang semenjak setelah melawan Kid Buu, Vegeta sudah benar-benar tobat dan lebih manusiawi—bahkan untuk standar seorang manusia Saiya.

Dalam Dragon Ball Super sendiri Vegeta digambarkan sebagai seorang Suami dan Ayah yang perhatian terhadap keluarganya.

aplikasi terkait

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

3.5
starstarstarstar_halfstar
Suka Dragon Ball? Kamu harus mainkan game yang satu ini!
6

Hit

Tingkat Bahaya: 6 Bintang

Berada di peringkat 6 ada Hit seorang pembunuh bayaran paling jago dari Universe 6. Dengan kekuatannya untuk menghentikan waktu dan teknik-teknik membunuh berbahaya lainnya, Hit bisa membuat Goku kewalahan!

Bukan Goku, Inilah Super Saiyan Pertama yang Juga Menciptakan Legenda Super Saiyan God!

Akira Toriyama jelaskan bagaimana seorang Saiya bisa menjadi Super Saiyan, legenda Super Saiyan God, dan bagaimana bisa menjadi sekuat bangsa Saiya!
Baca Juga

Pasti kamu berpikir bahwa Hit seharusnya berada di peringkat yang lebih tinggi. Akan tetapi, saya rasa Hit sudah cocok berada di peringkat ini karena meskipun pembunuh bayaran, Hit masih punya moral code dan sifat ksatria. Tidak seperti karakter di nomor berikutnya…

5

Golden Frieza

Tingkat Bahaya: 7 Bintang

Yep, Golden Frieza setingkat lebih berbahaya dari pada Hit. Karakter yang satu ini memang benar-benar jahat dan berbuat semaunya sendiri. Karakter yang satu ini diceritakan tak pernah latihan semenjak lahir karena sudah sangat kuat.

Sekalinya latihan, Golden Frieza memiliki kemampuan yang mampu menyamai Super Saiyan Blue Goku. Meskipun saat itu Goku masih belum menguasai Super Saiyan Blue sepenuhnya, tetapi Frieza juga belum sepenuhnya menguasai wujud Golden-nya itu, lho!

9 Jenis Kamehameha Istimewa yang Perlu Kamu Ketahui!

Mirip tapi tak sama, ada berbagai macam Kamehameha di serial Dragon Ball. Tapi, 9 jenis Kamehameha ini mungkin yang paling istimewa!
Baca Juga

Meskipun saat ini menjadi anggota dari tim Universe 7 dan sempat membantu Goku, tetapi kita tidak akan pernah bisa tenang setiap kali karakter ini muncul—benar-benar sulit ditebak!

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia 20 Karakter “Imouto” Paling Populer di Jepang, Rem dan Sagiri Bukan Juaranya!!!
Next articleWah, Mega Man 11 dan Berbagai Game Mega Man X akan Dirilis Tahun 2018!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.