5 Shinobi Ini Menginginkan Kursi Hangat Hokage, Namun Gagal. Siapakah Mereka?

Kursi Hokage banyak diincar oleh shinobi Konoha. Beberapa bermaksud baik namun beberapa hanya memenuhi ambisi pribadi. Inilah 5 shinobi yang gagal menjadi Hokage.

Posisi Hokage merupakan jabatan prestisius yang ada di desa Konoha. Tidak peduli seberapa berat tantangan dan kesulitan yang harus dilaluinya, banyak orang bercita-cita menjadi Hokage. Beberapa berhasil dan lebih banyak yang gagal.

Baca Juga

Kegagalan tersebut bisa dikarenakan oleh karakter kepemimpinannya yang dianggap tidak mumpuni sebagai Hokage atau alasan lain seperti kematian. Berikut merupakan shinobi Konoha yang menginginkan posisi Hokage namun gagal mendapatkannya.

1

Danzo Shimura

Pada saat kepemimpinan Hokage Ketiga, peran Danzo terlihat sebagai seorang penasihat yang licik. Dia ingin sekali mencuri-curi kesempatan dan merancangkan hal buruk pada Hiruzen untuk mendapatkan tahta Hokage yang diidam-idamkannya.

Mengenali si Jurnalis Sukea, Salah Satu Penyamaran Hatake Kakashi!

Di Boruto episode 35, Hatake Kakashi menggunakan penyamaran Sukea. Ini bukan pertama kalinya Kakashi menggunakan penyamaran itu, lho!
Baca Juga

Danzo menyuarakan ketidakpuasan pada Hiruzen pasca Perang Dunia Shinobi Ketiga untuk melengserkan kepemimpinannya. Namun malah Minato yang menggantikannya.

Sepeninggal Minato, Danzo juga ingin merebut kursi Hokage, namun dihalang-halangi oleh Hiruzen yang mengajukan diri sebagai Hokage sementara Konoha. Tidak berhenti di situ, Danzo menggunakan Root untuk membunuh Hiruzen saat kunjungannya ke Daimyo. Usahanya ini gagal pula, padahal dia sudah memimpikan berada di kursi hangat Hokage.

Oh iya, bila kalian suka berpetualang, kami merekomendasikan sebuah game yang kami rasa cocok berjudul Dark StoryDark Story adalah game Mobile 3D MMORPG yang memiliki latar lokasi di dataran Cina abad pertengahan. Di sini, kita dapat berpetualang dan memilih antara menjadi pihak baik atau pihak jahat.

Hal menarik dari game ini adalah konsep PVP (player versus player) yang memungkinkan kamu untuk bertarung melawan pemain lainnya! Sebagai pemain dan Hero dari game ini, kamu bisa memilih beberapa class seperti Sword, Blade, Lancer, dan Archer. Kamu juga bisa berlatih dengan petarung lain agar naik level dan menjadi semakin kuat. Penasaran kan? Coba download dulu lewat link di bawah!

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Mungkin kamu belum bisa jadi Hokage, tapi di game ini kamu bisa jadi jagoan kungfu!
2

Madara Uchiha

Madara Uchiha berteman dengan Hashirama pada perang antar klan. Namun karena kepentingan klan masing-masing, keduanya lebih menjadi rival ketimbang teman. Pada akhirnya, Madara dapat dikalahkan oleh Hashirama dan oleh pilihan warga Hashirama terpilih sebagai Hokage.

Akan tetapi hal tersebut sedikit banyak membuat Madara tidak puas dan merasa iri terhadap Hashirama. Ambisinya yang kuat membuat dirinya menginginkan posisi puncak di desa Konoha.

Puncaknya, Madara menyerang Konoha dengan bantuan Kyubi, namun digagalkan juga oleh Hashirama. Sampai akhir, Madara tidak mendapatkan posisi Hokage dan terjebak dalam kutukan kebencian.

 

3

Orochimaru

Orochimaru merupakan kandidat kuat hokage pengganti Hiruzen saat mengundurkan diri. Danzo menyarankan kepada Hiruzen untuk memilih Orochimaru menjadi penggantinya. Namun Hiruzen mempunyai pertimbangan lain.

Geniusnya Orochimaru tidak diimbangi dengan tekad api yang harusnya menjadi jiwa utama hokage. Orochimaru pun tidak dipilih. Akibatnya, Orochimaru menjadi sakit hati terhadap Hokage dan Konoha, sehingga kemudian menjadi shinobi pelarian.

Orochimaru tampaknya tidak akan pernah menjadi Hokage, meski ia masih hidup saat era Boruto. (Tidak seperti sejumlah nama lain di daftar ini). Dosa-dosa perangnya masih menghantui namanya.

Meski begitu, setidaknya kali ini Orochimaru terlihat lebih damai dalam menjalani hidup.


Bukan itu saja tentunya. Dua nama yang tersisa ada di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleQuentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?
Next article5 Atlet dan Artis Ini Ternyata Jadi Investor di Esport! Siapa Saja?