Berusia 6407 Tahun, Inilah 7 Fakta Lengkap Mengenai Tokoh Jibril No Game No Life!

karakter anime cewek rambut pink

Masih terkesan gagal move on dari movie No Game No Life: Zero kemarin? Tokoh Jibril ini memang sangat kuat dan memikat hati! Karena itu, mari kita bahas secara menyeluruh mengenai fakta Jibril No Game No Life!

Selain sangat kuat, ternyata Jibril itu sudah berumur tua banget lho! Wow! Selain itu juga banyak fakta Jibril No Game No Life lainnya yang pastinya belum kalian ketahui!

1

Jibril Merupakan Ras Flugel

Fakta Jibril No Game No Life

Fakta pertama Jibril No Game No Life adalah ia merupakan keturunan dari Ras Flugel, yang merupakan ras yang dapat dibilang ras terkuat dalam anime No Game No Life.

Ras Flugel sendiri memiliki kekuatan yang sangat-sangat luar biasa. Ras flugel ini merupakan ras karya Old Deus Artosh, pemimpin tertinggi dari Flugel dan muncul pada Movie No Game No Life: Zero dengan kekuatan yang sangat luar biasa.

Pada movie-nya dijelaskan bahwa kekuatan Jibril dapat menyapu bersih sejumlah area dengan sekali tebas. Terbukti pada Elven Garde, tempat tinggal para ras Elf, hancur dalam satu kilatan. Kekuatan ini disebut sebagai Heaven’s Strike.

Sayangnya, setelah menggunakan kekuatan ini Jibril akan kembali menjadi anak-anak karena seluruh kekuatannya habis terpakai. Bayangkan jika seluruh ras Flugel menggunakan Heaven’s Strike secara bersamaan!

2

Kekuatan Jibril

Fakta Jibril No Game No Life

Sebagai ras flugel, Jibril diberkahi kekuatan yang sangat luar biasa. Dikatakan pada anime No Game No Life dan digambarkan jelas pada movie-nya bahwa ia abadi. Ras Flugel, memiliki daya tahan terhadap penyakit, segala racun, tidak bertambah tua, bahkan dapat regenerasi dengan cepat.

Begitu pula dengan kecepatan serangan dan intensitas menyerangnya yang luar biasa. Terbukti ketika ia tidak segan-segan menghabisi Shuvi dengan beruntun dan sadis. Tidak hanya itu, Jibril sanggup untuk membunuh seorang raksasa (ras Gigant), seekor naga (ras Dragonia), dan Phantasma. Meskipun gagal, Jibril merupakan salah satu Flugel yang cukup merusak.

Selain itu, mereka juga diberkahi kepandaian, kemampuan mengingat, dan menangkap pengetahuan dengan cepat. Sehingga tidak heran kenapa Jibril haus akan pengetahuan paska perang.

Dengan cepat juga Jibril dapat memberikan informasi kepada Sora dan Shiro kapanpun mereka bertanya asalkan Jibril memiliki ingatan mengenai hal tersebut.

Jibril juga mengetahui beberapa bahasa dan dapat melakukan hal apapun secara bersamaan, contohnya ketika bermain permainan namun sambil bertarung pada awal pertemuannya dengan Sora dan Shiro di perpustakaan.

Jibril juga sangat cepat dalam membantu tuannya, misalkan Sora, Shiro, dan Steph harus pergi ke suatu tempat, dengan segera Jibril melakukan teleportasi serta menembus tembok jika dipanggil.

3

Kelemahan Jibril

Fakta Jibril No Game No Life

Sebagai ras yang bisa dibilang terkuat, terpandai, dan abadi, Jibril memiliki sebuah kelemahan di mana ia memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Karena hal inilah ia melihat ras lain sebagai ras yang lemah, hanyalah segelintir debu yang siap dibunuh dan ditaklukan.

Hal ini memengaruhinya sehingga ia tidak melihat kekuatan yang tersembunyi dari kakak beradik, Sora dan Shiro. Sora pun menyebutkan bahwa Jibril kalah karena kesombongannya sendiri.

Cek 7 Fakta Sora No Game No Life yang Tidak Semua Orang Ketahui di Sini!

Siapa yang tidak mengenal Sora, sang tokoh utama di anime No Game No Life? Yuk kita cek fakta Sora No Game No Life  di artikel ini!
Baca Juga

Jibril juga memiliki rasa ingin tahu yang sangat berlebihan. Ia bahkan rela untuk menukarkan semua yang dimilikinya demi sebuah pengetahuan yang ia belum ketahui tanpa memikirkan risiko yang akan diambilnya.

Maka dari itu, sejak awal Sora dan Shiro sudah memperhitungkan bahwa ia akan menjadi bawahan mereka. Jibril merupakan Flugel pertama yang melayani ras manusia loh!

Kelemahan Jibril lainnya adalah jika ia sudah menggunakan Heaven’s Strike, badannya akan mengecil. Dalam wujud ini, Jibril dan Flugel lainnya tidak akan memiliki kekuatan apapun selama lima tahun.

Baca Juga

Bukan hanya ini saja loh fakta Jibril No Game No Life! Lihat halaman berikutnya yuk!