Lagi-Lagi Buat Bangga! EXO Dinobatkan sebagai Selebriti Terpopuler yang Bergabung di Twitter di Tahun 2017!

 

Twitter EXO

Lagi-lagi EXO membuat EXO-L seluruh dunia bangga! Baru-baru ini EXO dinobatkan sebagai selebriti terpopuler yang bergabung di Twitter sepanjang tahun 2017.

EXO sendiri baru membuka akun resmi mereka pada pertengahan tahun ini. Meski begitu, akun Twitter EXO yaitu @weareoneEXO telah diikuti oleh lebih dari 1,6 juta followers.

Sejauh ini, akun Twitter EXO itu tersebut cukup aktif dalam meng-update berbagai kegiatan yang dilakukan EXO baik secara grup maupun individual.

Baca Juga

Per tanggal 4 Desember kemarin, telah ada 148 “kicauan” yang telah diunggah oleh akun Twitter EXO tersebut. Dan hampir semua postingan dari akun tersebut mengundang antusiasme para pengguna Twitter. Hal itu ditandai dengan jumlah retweet, like, dan komen pada setiap postingan yang menembus angka hingga puluhan ribu.

Twitter EXO

 

Pada tanggal 5 Desember kemarin, secara resmi Twitter merilis “Year on Twitter 2017”, yang menunjukan isu, topik, dan figur yang menjadi perbincangan “terpanas” tahun ini.

Untuk kategori “The most popular celebrities who joined in 2017”, boy band yang baru saja comeback dengan music video Jepang mereka “Electric Kiss” ini berhasil menduduki posisi pertama pada kategori ini.

Selain EXO, boy band Rookie bentukan Produce 101 Season 2 juga masuk di kategori ini dan berhasil beraih posisi kedua.

aplikasi terkait

Beat Hazard Ultra

By Cold Beam Games Ltd

4
starstarstarstarstar
Pingin menggunakan lagu EXO sebagai BGM pertempuran luar angkasa seru? Kamu bisa melakukannya dengan file mp3 milikmu... di game Beat Hazard!

Dlansir dari Allkpop, berikut adalah daftar selebriti yang masuk dalam kategori “The most popular celebrities who joined in 2017”

1. EXO (@weareoneEXO)
2. Wanna One (@WannaOne_twt)
3. LaVar Ball (@Lavarbigballer)
4. Chris Hughes (@chrishughes_22)
5. Ryan Tedder (@RyanTedder)
6. Morrissey (@officialmoz)
7. Rachel Lindsay (@TheRachLindsay)
8. Hilarie Burton (@HilarieBurton)
9. Asahd Khaled (@asahdkhaled)

Selain itu, EXO juga berhasil menempatkan lagu mereka “Ko Ko Bop” dalam jajaran “Songs with the most # mentions” di Twitter. Dan yang membuat EXO-L semakin bangga, pada kategori ini “Ko Ko Bop” berhasil mengalahkan lagu dari Justin Bieber “Love Yourself” dan Zayn “Pillowtalk“.

Selain Ko Ko Bop, lagu grup K-pop lainnya yaitu Got7 “You Are” dan “Never Ever” juga berhasil masuk dalam kategori ini dengan menduduki posisi tiga dan delapan.

EXO Luncurkan Short MV Jepang “Electic Kiss”, EXO-L Siap-Siap “Kesetrum” ya

Tanggal 6 Desember kemarin, EXO meluncurkan music video Jepang terbaru mereka yang berjudul "Electric Kiss". Baca Selengkapnya di sini.
Baca Juga

Berikut adalah daftar TOP 10 kategori “Songs with the most # mentions”

1. Ko Ko Bop – EXO (#kokobop)
2. Hey Ma – Pitbull & J Balvin feat. Camila Cabello (#heyma)
3. You Are – GOT7 (#youare)
4. Work From Home – Fifth Harmony (#workfromhome)
5. Reggaeton Lento – CNCO (#reggaetonlento)
6. Hey DJ – CNCO & Yandel (#heydj)
7. Love Yourself – Justin Bieber (#love_yourself)
8. Never Ever – GOT7 (#neverever)
9. Exs and Ohs – Elle King (#exsandohs)
10. PILLOWTALK – Zayn (#pillowtalk)

Selamat buat EXO yang berhasil menjadi selebriti terpopuler yang bergabung di Twitter sepanjang tahun 2017, dan EXO-L yang tak hentinya mendukung setiap karya-karya EXO!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDasar Horang Kaya, Meme Black Panther Buktikan Bahwa T’Challa SeMEVVAH Sultan!
Next article5 Game Ini akan Keren Bila Menjadi Film, Setuju?