Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

5 orang yang memiliki wajah mirip seperti artis Korea! Apakah kamu juga merasa memiliki wajah mirip artis Korea?

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

Selebriti Korea memang dikenal dengan visual yang selalu memikat hati. Hal ini membuat para warga biasa ini menjadi viral karena memiliki wajah mirip artis Korea!

[page_break no="1" title="Gita Savitri mirip artis Korea Kim Ji Won"]

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

Gadis cantik berusia 25 tahun ini merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber yang sukses. Selain memiliki paras yang cantik, Gita juga merupakan seorang warga asli Indonesia yang mengemban pendidikan di Freie Universität Berlin. Gita memang memiliki wajah yang mirip dengan selebriti Korea Kim Ji Won. Setuju?

[page_break no="2" title="Rabiatul Afifah mirip artis Korea YoonA SNSD"]

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea! sumber: blogspot[/caption]

Pertama kali foto gadis asal Malaysia ini tersebar, banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa YoonA menjadi seorang mualaf dan menggunakan hijab. Tak heran rumor tersebut menjadi viral karena memang Afifah memiliki wajah yang sangat mirip dengan idol cantik member dari SNSD tersebut.

[page_break no="3" title="Michael Cordova mirip artis Korea Gongyoo"]

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea! sumber: cosmo[/caption]

Pria asal Filipina ini juga sempat menjadi viral karena memiliki wajah yang mirip dengan aktor tampan Gongyoo. Michael merupakan seorang pria berusia 23 tahun yang bekerja disebuah restoran fast food KFC di Filipina.

[read_more id="355533"]

Karena banyak yang menganggap Michael mirip dengan Gongyoo, pihak KFC menjadikan Michael model KFC untuk menarik para pengunjung.

[page_break no="4" title="Feng Ming mirip artis Korea Song Joong Ki"]

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

Jangan sedih karena pernikahan Jongki dan Hyekyo kemarin, meski kamu ga bisa mendapatkan hati Joongki coba saja raih hati dari kembaran Joongki satu ini. Feng Ming merupakan seorang pria berkebangsaan Cina yang bekerja sebagai seorang pramugara di pesawat China Southern Airlines. Lihat saja foto diatas, cukup miripkan dengan suami dari Hyekyo?

[page_break no="5" title="Wongsathorn Varachartkul mirip artis Korea Chanyeol EXO"]

Kembar! Ini Dia 5 Wajah Warga Biasa yang Mirip Artis Korea!

Siapa yang tak kaget jika masuk dalam pesawat lalu dilayani oleh salah satu member EXO, Chanyeol? Antara bahagia dan mati gaya pastinya! Mungkin kamu akan merasa beruntung, namun ketahuilah bahwa pramugara tersebut bukan lah Chanyeol asli, melainkan pria yang memiliki wajah mirip member EXO tersebut.

Wong juga merupakan seorang pramugara, namun berbeda dengan Feng Ming, Wong berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand. Foto Wong beredar dan menjadi viral, membuat para EXO-L (fan EXO) ingin mencari tahu jadwal penerbangan dari Wong.

[read_more id="355531"]

Gimana menurut kamu? Mirip beneran apa cuma mirip-miripan 5 orang ini dengan para selebriti Korea?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU