Komik Sonic Akan Kembali! Bakal Ada Tokoh Baru Juga Lho!

Komik Sonic The Hedgehog akan segera kembali! Dan kali ini, IDW menghadirkan tokoh terbaru yang akan ditambahkan ke dalam komik tersebut!

komik sonic

Siapa yang tidak kenal dengan Sonic? Landak biru berkecepatan super cepat ini telah hadir menemani gamer setelah sekian lama. Tidak hanya game saja, komik Sonic yang sebelumnya telah berhenti akan kembali dengan seri terbaru!

Diperkenalkan pada tahun 1991, Sonic sudah menjadi maskot dari SEGA. Popularitasnya di ranah gaming saat ini telah menghasilkan berbagai macam game di bawah namanya. Kali ini, IDW akan mencoba menghidupkan kembali komik Sonic yang dulunya telah berjalan selama 24 tahun!

Sonic sudah menemani kita selama 27 tahun lamanya. Saat ini saja, game terbaru dari Sonic berjudul Sonic Forces sudah dirilis untuk berbagai platform. Bahkan, game ini telah menerima DLC pertamanya yang SEGA berikan secara gratis! Memang, awalnya SEGA akan menetapkan harga $2, namun tampaknya mereka berubah pikiran.


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Karakter Terbaru Dragon Ball: Siapa Sih Sebenarnya Android 21?

Istri Dr. Gero? Kenapa dia punya wujud Majin? Ini nih fakta-fakta mengenai Android 21, karakter baru yang dibuat sendiri oleh Akira Toriyama!


Untuk menemani seri game ini, IDW akan menghadirkan kembali komik Sonic yang sudah beberapa tahun hiatus. Kali ini, IDW mengumumkan Ian Flynn dan Tracy Yardley akan menjadi tim kreatif untuk komik Sonic The Hedgehog terbaru ini. Sekedar info, Tracy sebelumnya adalah artist untuk seri Sonic The Hedgehog yang dipublikasikan oleh Archie.

Archie Comics sebagai tempat bernaung Tracy sebelumnya mengurus publikasi untuk komik Sonic sejak tahun 1991 sebelum akhirnya diberhentikan pada tahun 2015 yang lalu. Dengan kembalinya komik ini, para penggemar setianya sekali lagi akan bisa melihat aksi Sonic dalam komik, tentunya dengan ilustrasi yang konsisten dari Tracy!

Tangle The Lemur

Tidak hanya komik baru, ternyata IDW juga akan membawakan tokoh baru ke dalam dunia Sonic! Diberi nama Tangle The Lemur, sang kukang ini akan hadir menemani sang landak biru dalam dunia komik. Banyak yang menanyakan apabila Tangle akan hadir dalam game, IDW tidak bisa menjanjikan apa-apa mengingat hal tersebut jatuh ke dalam keputusan SEGA.

Sonic The Hedgehog #1 akan dirilis pada 4 April tahun ini, dengan setiap isu yang akan dirilis setiap bulannya. Tangle The Lemur sendiri akan hadir pada isu nomor 4 yang jatuh pada 25 April. Lewat dari april, setiap isu akan dirilis dalam hitungan perbulan.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.