Game Horor Indonesia DreadOut Bakalan Diangkat Menjadi Film Live-Action!

Wah, jarang-jarang nih ada game buatan developer Indonesia yang diangkat menjadi film live-action!  Tak lupa, kamu juga bisa berkesempatan untuk bermain dalam film ini, lho!

Game horor Indonesia yang sempat populer di tahun 2014, DreadOut, lalu ini bakalan dijadikan film live-action! Psst, kamu juga berkesempatan untuk menjadi salah satu pemainnya, lho!

Jika membicarakan mengenai game PC dengan grafis yang bagus buatan lokal, tentunya DreadOut adalah judul yang pertama kali muncul di benak kalian.  Game ini sendiri dirilis oada tahun 2014 lalu dan sempat menjadi perbincangan banyak orang—bahkan Youtuber paling populer PewDiePie juga pernah memainkannya, lho!

Nah, setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, DreadOut kini kembali lagi. Bukan dalam bentuk game, tetapi dalam bentuk film live-action. Yep, game yang terjual lebih dari 300.000 copy ini akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Pengumuman ini sendiri disampaikan oleh PopCon Asia melalui fan page resmi mereka.

Game asli Indonesia karya Digital Happiness siap diangkat ke layar lebar. Proses castingnya juga sudah dibuka lho~ Berminat?#POPNEWS #POPGAMES

Posted by POPCON.Asia on Wednesday, February 7, 2018

Selain pengumuman tentang adaptasi ini, diumumkan pula melaui Instagram Stanleeactor bahwa mereka sedang mencari aktor dan aktris yang cocok untuk memainkan tokoh-tokoh dalam DreadOut nanti. Kamu bisa melihat syarat-syaratnya dan menghubungi e-mail di bawah ini jika kamu tertarik untuk menjadi pemain film live-action adaptasi game horor pertama Indonesia.

A post shared by Stan Lee (@stanleeactor) on

Sayangnya, masih belum ada informasi apakah film ini akan mengadaptasi kisah DreadOut atau tidak. Akan tetapi, kabarnya Mo Brothers yang pernah menggarap Rumah Dara dan Killers akan mengerjakan film ini.

DreadOut sendiri menceritakan tentang Linda dan kawan-kawannya yang murid SMA. Mereka terjebak di kota yang sudah dihuni lagi dan penuh dengan makhluk-makhluk supernatural. Dalam game ini, kamu akan memainkan Linda dan berusaha bertahan hidup di kota tersebut menggunakan smartphone dan kamera SLR.

Sudahkah kamu memainkan DreadOut? Menurutmu sendiri, siapa sih aktor dan aktris Indonesia yang cocok bermain dalam film live-action ini? Ataukah kamu tertarik untuk menjadi salah satu pemain filmnya? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook, Instagram

[dn_adsense]

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.