OMG! 6 Idola Ini Mengaku Trauma Berat Setelah Membaca Fanfiction Vulgar Tentang Dirinya!

Ya ampun! para idola ini sampai trauma gara-gara membaca fanfiction vulgar tentang dirinya. Kira-kita siapa saja ya mereka?

Banyak hal yang dilakukan para penggemar untuk mencurahkan imajinasinya dengan sang idola, salah satunya dengan menulis fanfiction. 

Fanfiction adalah sebuah cerita pendek yang dapat dibuat sekali habis maupun berkelanjutan, dengan tokoh utamanya adalah sang idola. Biasanya dalam fanfiction, tokoh-tokoh yang diceritakan tak terbatas hanya dalam satu grup saja. Bisa juga sang penulis menempatkan dirinya sebagai karakter utama di dalam karyanya dan dipasangkan dengan idola favoritnya.

Layaknya cerita pendek pada umumnya, fanfiction buatan penggemar K-pop pun memiliki beragam genre, mulai dari romantis, misteri, tragedi, drama, hingga dewasa.

Karena fanfiction biasanya diunggah online, maka siapa pun bisa membacanya, termasuk para idola Korea yang ada dalam cerita tersebut. Namun, ada beberapa idola Korea yang trauma setelah membaca fanfiction ber-genre smut buatan para penggemar yang sarat akan konten seksual eksplisit.

1

Yesung (Super junior)

idola korea yang trauma setelah membaca fanfiction

Sumber: Soompi

Idola Korea yang trauma setelah membaca fanfiction vulgar tentang dirinya yang pertama datang dari salah satu personel Super Junior, Yesung. Para personel Super Junior memang dikenal dengan gaya bicara mereka yang cenderung blak-blakan.

Sehingga dalam suatu acara radio, ketika para pembawa acara menanyakan apakah dirinya pernah membaca fanfiction tentang dirinya, Yesung pun tak ragu menjawab bahwa ia pernah membaca setumpuk fanfiction yang dikirimkan penggemar untuk dirinya.

Pelantun “Here I Am” ini pun bahkan terang-terangan mengaku bahwa ia tak menyukai dan bingung dengan fanfiction-fanfiction tersebut lantaran di dalamnya ia dipasangkan dengan laki-laki, padahal ada begitu banyak personel girl band Korea di luar sana.

2

Heechul (Super junior)

idola korea yang trauma setelah membaca fanfiction

Tak hanya Yesung, personel Super Junior lainnya yaitu Heechul juga pernah mengaku trauma setelah membaca fanfiction tentang dirinya. Namun berbeda dengan reaksi Yesung, setelah membaca karya dari fan, Heechul justru membuat sendiri smut  fanfiction-nya.

Idol K-pop yang dikenal sangat supel ini bahkan membuat 2 smut  fanfiction, yang pertama adalah tentang dirinya sendiri dan sang leader, Leeteuk, yang kedua adalah pasangan Eunhyuk, Siwon, dan Donghae. Karyanya tersebut kemudian diunggahnya ke sosial media agar bisa dibaca oleh para penggemar.

3

Jaejoong (JYJ)

idola korea yang trauma setelah membaca fanfiction

Sumber: philippineconcerts.com

Jaejoong pernah membaca smut fanfiction ketika dirinya masih berstatus sebagai anggota TVXQ. Kala itu ia membaca fanfiction di mana dirinya dijadikan “pelayan” oleh sang leader, Yunho. Setelah membaca karya penggemarnya tersebut, Jaejoong mengaku sangat trauma sehingga ia memutuskan untuk tak akan pernah lagi membaca fanfiction.


CONTINUE READING BELOW

Bangga! 12 Selebriti Korea ini Berhasil Belikan Rumah Untuk Orang Tuanya

Untuk membalas budi serta segala dukungan yang diberikan oleh orang tua, setelah sukses beberapa selebriti Korea memberikan berbagai hadiah untuk mereka, salah satunya rumah. Berikut adalah selebriti Korea yang pernah membelikan rumah untuk orang tua mereka.



Masih ada 3 lagi idola korea yang trauma setelah membaca fanfiction vulgar tentang dirinya. Kira-kira idola kalian masuk nggak ya?

TENTANG PENULIS