Jangan Cokelat! Ini 5 Hadiah Valentine yang Pas buat Gamer

Bingung nyari hadiah Valentine buat pasangan yang merupakan gamer? Di sini ada solusinya!

Sudah masuk bulan Februari dan sebentar lagi adalah hari Valentine. Hari di mana kamu bisa memberikan sebuah hadiah kepada pasangan kamu, seperti cokelat atau sesuatu yang mungkin berguna untuk dia. Tapi bagaimana kalau pasangan kamu itu adalah gamer? Apa ada sesuatu yang bagus untuk jadi hadiah Valentine buat gamer.

Di sini penulis akan sebutkan sekiranya benda apa saja yang sekiranya cocok buat jadi hadiah Valentine buat gamer. Kenapa jangan cokelat? Karena bisa habis dalam satu hari. Kalau benda-benda ini dijamin daya tahannya lebih lama dan akan bisa menjadi kenangan terindah untuk penerimanya.

1

Gaming Gear Baru

Hadiah valentine buat gamer

Sumber: Gaming Rigz PH

Apakah pasangan kamu merupakan gamer PC, tapi menggunakan peralatan macam komputer kantoran? Mungkin memberikannya sebuah gaming gear seperti keyboard atau mouse untuk pasanganmu nanti bermain game akan sangat bernilai untuk dia. Kamu sekiranya tidak perlu membelikannya merek-merek yang mahal seperti Logitech, Razer, atau Steelseries. Sekiranya untuk merek tingkat menengah yang harganya tidak lebih dari 200 ribu punya daya tahan yang cukup lama.

2

Controller Baru

Apakah pasangan kamu gamer konsol atau gamer PC tapi menggunakan controller? Meskipun controller yang ia miliki masih bagus dan ia hanya memiliki satu controller, mungkin memberikannya controller baru tidaklah buruk. Berikan ia controller baru dengan alibi kalau kamu juga mau main bareng sama dia, tapi dia hanya punya satu controller.

Sebagai penanda, untuk konsol, terutama PS4, upayakan untuk membeli controller dengan warna yang berbeda dengan pasanganmu agar tidak tertukar antara mana yang memang punya dia dengan mana yang merupakan hadiah dari kamu. Untuk PC, sepetinya kamu perlu hiasan ekstra agar bisa dibedakan dengan controller milik pasanganmu.

3

Rias Konsol Pasanganmu

Hadiah Valentine buat gamer

Sumber: Skinit

Pasanganmu hanya punya konsol yang polos dan bukan edisi terbatas? Buat skenario kejutan dengan curi konsol pasanganmu, baik hanya controller-nya, atau sekaligus mesin konsolnya, lalu kembalikan pada hari Valentine dengan kondisi konsol pasanganmu sudah dipasang stiker dari karakter atau game favoritnya. Selain senang akan hadiah, dia akan terkejut meilhat konsol kesayangannya menjadi lebih cantik. Sebagai catatan, jangan pasang foto kalian sebagai stiker hiasan. Karena secara estetik, itu jelek.

4

Belikan Game

hadiah valentine buat gamer

Sumber: MonsterVine

Apakah pasanganmu terlalu sibuk dengan dunia lain selain game sehingga ia sulit untuk membeli game yang ia inginkan? Kenapa tidak kamu saja yang memberikan kejutan berupa game yang ada dalam daftar wishlist-nya. Atau belikan dia game yang bisa local-multiplayer sehingga kalian bisa ada kesempatan untuk bermain bersama. Mungkin jika Lord Gaben sedang berbaik hati, game yang ia inginkan bisa saja diskon pada saat Valentine.

5

Tarikan Gacha-nya

gachaApakah pasangan kamu pemain game yang memiliki fitur gacha? Suruh ia kumpulkan poin dan jangan ditarik sampai hari Valentine. Biar kamu yang tarik pada saat hari Valentine. Mungkin memang bertaruh akan keberuntungan. Tapi kalau bisa dapat SSR, pasanganmu pasti akan senang sekali dengan aura keberuntungan kamu.


Sekiranya itu bisa menjadi referensi kamu untuk memberikan hadiah Valentine buat gamer. Memang bukan hal romantis, tapi tujuan Valentine memang bukan untuk menebar romansa, tapi kesenangan bersama orang yang kamu sayangi.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.