Keren dan Kuat! Inilah 6 Armor Magis Terkuat di Animanga!

Armor magis mana yang menjadi favoritmu? Apakah armor yang bisa membuat kuat dan kebal rasa sakit? Atau yang mampu membuatmu bisa mengalahkan dewa?

Armor Magis… Perlengkapan satu ini memang sering digunakan sebagai pelindung tubuh, namun beberapa armor ini justru memberkahi kekuatan luar biasa pada setiap penggunanya. Tidak hanya meningkatkan tenaga dan kecepatan, armor-armor ini juga menganugrahkan kemampuan spesial yang ditakuti musuh-musuh pemiliknya.

aplikasi terkait

Terminator Genisys: Future War

Plarium LLC

4.5
starstarstarstarstar_half
Pertempuran sebenarnya masih jauh di depan sana! Mainkan Terminator Geniys: Future War dan rasakan keseruannya!

Kekuatan armor magis ini juga bermacam-macam. Ada yang meningkatkan kekuatan fisik hingga ke batas maksimal. Ada juga yang memberikan kemampuan mengerikan yang sanggup mengalahkan dewa. Berikut ini adalah beberapa armor magis terkuat:

6

Incursio (Akame Ga Kill)

Incursio merupakan tipe armor Teigu yang mengambil bentuk pedang pendek dengan rantai di gagangnya. Saat diaktifkan, pengguna akan mendapati Incursio berubah menjadi armor yang melindungi tubuhnya dan senjata tombak besar.

Incursio sendiri dibuat dari daging Danger Beast kelas Super, Tyrant. Armor ini juga meruapkan prototype dari Grand Chariot, Teigu yang digunakan Wave. Yang membuat Incursio berbeda dengan Grand Chariot adalah ia bisa membuat pemakainya transparan sehingga sukar dideteksi musuh.

Namun yang membuat Incursio berbahaya adalah kekuatan Tyrant yang bersemayam di dalamnya. Dijuluki Armor Naga Iblis, Incursio memberi kekuatan dan kelincahan luar biasa pada Tatsumi.

Bahkan setelah berevolusi, Tatsumi mampu beradaptasi dengan kondisi lingkungan apapun. Ia juga diketahui merupakan satu-satunya karakter yang mampu bebas bergerak di ruang waktu yang terhenti oleh Mahapadma milik Esdeath.

5

Grand Chariot (Akame Ga Kill)

Serupa tapi tak sama, Grand Chariot bisa dibilang sebagai versi lanjutan dari Incursio. Wujudnya sendiri berbentuk pedang cutlass hitam pendek lengkap dengan pengaman. Saat diaktifkan, wujudnya berubah menjadi armor hitam  dengan desain yang sedikit lebih modern dari Incursio.

Kekuatan armor sendiri juga sangat hebat. Wave sanggup memotong benang Cross Tail milik Lubbock dan menahan tebasan Murasame dari Akame. Grand Charitot juga diketahui masih sanggup bertahan dari serangan laser Pumpkin. Selain itu. Grand Chariot bisa digabungkan dengan Teigu lain seperti Mastema.

Sayangnya, Grand Chariot tak memiliki kemampuan spesial seperti yang dimiliki Incursio. Selain itu, armor ini memiliki titik terlemah di bagian lutut seperti armor pada umumnya.


Armor magis apa yang bisa membuatmu memotong ruang dimensi dan mengalahkan dewa? Penasaran, kan? Klik halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?