Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah!

Meski ga ada hubungan darah, namun wajah para idol ini sangat mirip lho! Apakah kamu juga pernah bertemu dengan orang asing yang memiliki wajah mirip denganmu?

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah!

Pernah denger ga kalau di dunia ini kita itu memiliki 7 kembaran? Kalau memang itu benar, wajah 5 idol yang mirip banget dengan idol lain di bawah ini mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu bukti nyata! Siapa saja ya kira-kira?

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: Tumblr[/caption]

Ketiga wajah idol ini memang memiliki wajah yang mirip. Kulit mereka yang terlihat putih, senyuman mata yang identik membuat ketiganya terasa sangat mirip yah! Apalagi sebelumnya Suga dan Woozi sempat memiliki warna rambut yang sama.

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: blogger[/caption]

Hmm... perbedaan usia memang membuat kedua idol ini tak mungkin menjadi saudara kembar. Namun kemiripan antara Ailee dan Kang Daniel menjadi topik yang hangat akhir-akhir ini. Dalam sebuah acara, keduanya lalu melakukan selfi untuk membuktikan bahwa mereka adalah salah satu idol yang mirip banget wajahnya. Banyak netizen yang bahkan mengira keduanya memiliki hubungan saudara.

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: Wordpress[/caption]

Kemiripan wajah idol Mino dan Baru pertama kali dibuktikan ketika keduanya menjadi MC dalam suatu acara. Bagai pinang dibelah dua, keduanya berjejer dan tampak seperti saudara kembar lho! Hayoo... benar-benar mirip atau engga nih?

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: Amino[/caption]

Kepopuleran Jungkook saat ini memang sedang mendapatkan perhatian dari para ARMY (sebutan untuk fan BTS). Terlebih lagi isu kemiripan antara Jungkook dan member dari Day6 yaitu Sungjin. Dari mata, hidung dan bibir bahkan senyuman mereka terlihat sangat mirip. Meski begitu maknae (sebutan member termuda) BTS ini ternyata tidak ada hubungan darah dengan Sungjin sama sekali lho.

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: dreamersradio[/caption]

Berita kemiripan dua idol yang beda gender ini juga menjadi bahan pembicaraan publik. Terlebih lagi ketika Minah mulai merambah dunia akting. Dalam interview bersama stasiun TV SBS, Minah sempat ditanya perihal hal tersebut dan ia mengaku, bukannya minder namun justru bangga dikatakan mirip dengan leader BIGBANG G-Dragon.

Kembar! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Meski Ga Ada Hubungan Darah! Sumber: Wordpress[/caption]

Sama-sama leader dalam grup masing-masing, sama-sama merupakan pencipta lagu, sama-sama memiliki talenta yang luar biasa. Tak berhenti disitu, kedua idol ini juga memiliki wajah yang sangat mirip lho! Bukannya saling bersaing, hubungan keduanya malah sangat dekat. Zico dan Seungyoon bahkan pernah berkolaborasi bersama.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU