Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Di manga, aliansi Luffy dan Capone sudah terbentuk, sedangkan di anime, baru akan terbentuk. Ada beberapa spekulasi tentang keuntungan aliansi ini bagi Topi Jerami! Apa saja?

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Aliansi Luffy dan Capone Bege di serial One Piece bisa dibilang menjadi momen yang sangat besar untuk kelompok Topi Jerami, kenapa? Dalam aliansi Luffy kali ini, dia kembali menggabungkan kekuatan dengan seorang Supernova yang sama dengan Luffy, yaitu Capone Bege.

Mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu membunuh seorang Yonkou, yaitu Big Mom, tentu bukan sebuah tujuan yang kecil dan biasa saja. Dalam animenya sendiri, aliansi Luffy dan Capone Bege baru akan terbentuk, sedangkan di manga, proses kerjasama mereka sudah berlangsung.

Dari aliansi Luffy dan Capone Bege, ternyata ada beberapa hal menarik yang bisa saja terjadi, lho! Tapi hal apa saja itu? Sebelumnya, coba kamu tebak hal menarik dari aliansi ini menggunakan dua kata, yaitu "Besar", dan "Pasukan" yang jawabannya ada dalam poin terakhir di halaman ketiga, coba tebak dan tulis jawabanmu di kolom komentar tanpa melihat halaman ketiga langsung, ya. Baiklah, ini beberapa kemungkinan positif dari aliansi Luffy dan Capone Bege.

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Bisa dibilang, hal ini sangat mungkin terjadi. Buronan Luffy tidak akan naik jika dia tidak berhasil mengalahkan musuh yang kuat, dan jika dia tidak beralinasi dengan Capone Bege, maka bisa dibilang Topi Jerami menyerang Yonkou tanpa rencana, dan apakah akan berhasil? Penulis yakin Topi Jerami akan kalah dari Big Mom.

Jika bekerjasama dengan Capone Bege, seperti yang bisa kamu lihat sendiri di manganya, rencana penaklukan Big Mom bisa dibilang sangat terencana (meskipun sedetail apapun rencana, pasti ada kemungkinan untuk gagal). Setidaknya, Luffy dan anggota Topi Jeraminya tidak sembarangan dan dengan bodoh langsung menyerang Big Mom.

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Jika alur cerita pernikahan Sanji ini sudah selesai, di mana Luffy berhasil mengalahkan Katakuri, atau mungkin bisa mengalahkan atau setidaknya membuat Big Mom melemah, maka harga buronan Luffy akan naik. Saat ini saja, harga kepala Luffy mencapai lima ratus juta Berry.

Kemungkinan saat alur cerita ini berakhir, harga kepala Luffy mungkin akan naik setidaknya sebanyak dua ratus juta Berry, atau mungkin, harga kepala Luffy akan mencapai satu milyar! Tapi sepertinya belum sampai setinggi itu, ya.


Di halaman berikutnya, ada spekulasi keuntungan dari aliansu Luffy dan Capone Bege yang berikutnya! Cek halaman selanjutnya!

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Kita masih belum mengetahui, akan sebrutal apa pertarungan akhir di alur cerita saat ini, namun bisa saja, Thousand Sunny menjadi korban, dan berada dalam kondisi yang membutuhkan perbaikan ekstra. Sayangnya, orang yang mungkin dan ahli memperbaiki kapal dari Topi Jerami, yaitu Usopp dan Franky tidak ada di lokasi.

Jika Thousand Sunny dalam kondisi yang tidak layak untuk mengarungi lautan Dunia Baru yang sangat keras, lalu bagaimana caranya mereka bisa menuju pulau Wano untuk bertemu Zoro dan anggota Topi Jerami lainnya yang sudah dalam perjalanan menuju lokasi tersebut?

Ini hanya pemikiran penulis saja, namun bisa saja Capone Bege membantu Luffy di sini. Setelah bertarung bersama, dan melihat kondisi aliansinya, Capone Bege mungkin akan memberikan bantuan untuk perawatan kapal, atau bisa saja, mereka akan memberikan tumpangan selama kapal tersebut diperbaiki.

Sebenarnya ada kemungkinan, Manusia Ikan yang mengambil peran ini, namun bukan berarti tidak mungkin kan untuk Capone Bege memberikan kebaikan hatinya untuk Luffy dan kelompok Topi Jerami.

Bisa juga, Capone Bege akan terlibat dengan kejadian di Wano nanti?

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Oke, lagi-lagi ini masih spekulasi, namun Luffy membantu salah satu penguasa dunia bawah atau dunianya para Mafia di One Piece yang bergerak secara rahasia dan dengan sadis, yaitu Capone Bege. Selain itu, dunai bawah sepertinya memang sudah lama mengincar Big Mom, untuk mengambil segala keuntungan.

Penulis sendiri bahkan berspekulasi, bahwa mungkin saja di pertarungan akhir yang sangat seru nantinya antara Luffy melawan Big Mom, ada kemungkinan Capone Bege meminta bantuan pada kolega-koleganya di dunia bawah, dan mengirim pasukan Mafia ke Whole Cake Island.

Hal ini sebenarnya mungkin saja terjadi, mengingat rencana utama mereka agak sedikit gagal, dan melihat kekuatan tempur keluarga Charlotte tidak bisa dianggap remeh, maka Bege mungkin memanggil bantuan, karna Capone Bege adalah orang yang sangat terencana dan terorganisir, memanggil bantuan mungkin menjadi salah satu rencananya.

Jika iya, maka aliansi Luffy dan Capone Bege akan sedikit lebih kuat, meskipun masih belum diketahui apakah para Mafia dari dunia bawah itu mampu memberikan bantuan, namun jumlah dari pasukan Mafia di dunia bawah saja sudah cukup menjadi pasukan di Whale Cake Island (jika memang dibutuhkan).


Di halaman depan, ada satu keuntungan besar yang didapatkan Luffy, bahkan mempengaruhi perjalananya sampai mendapatkan One Piece nanti! Apa itu? Cek halaman selanjutnya!

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Tentu bukan hal yang tidak mungkin, meskipun kemungkinannya tidak terlalu besar. Dalam aliansi Luffy dan Capone Bege yang niatnya hanya "sementara", bisa saja karena mereka sudah bertarung bersama melawan musuh yang sama, maka kepercayaan semakin terbentuk di antara mereka, dan Capone bergabung dengan pasukan Luffy bersama dengan Law dan aliansi Luffy lainnya.

Capone Bege sebenarnya sulit untuk "mengikuti" orang lain, karena dia terinspirasi dari tokoh asli yang ada di dunia nyata, yaitu Al Capone, seorang bos besar Mafia yang berada di Amerika dan sudah banyak melakukan kejahatan di dunia bawah.

Melihat fakta ini, dan tujuan Capone Bege, sepertinya dia menginginkan posisi Yonkou atau setidaknya menguasai secara total dunia bawah di One Piece, karena jika seorang Bajak Laut sudah masuk ke dunia baru, seperti yang dikatakan Law, untuk bertahan hidup hanya ada dua pilihan, pertama menjadi Yonkou, atau bergabung dengan Yonkou.

Kemungkinan Capone Bege akan mendapatkan posisi menarik setela alur cerita Whole Cake Island, dan tetap menjalin hubungan kerjasama dengan Topi Jerami, seperti aliansi Luffy dengan Law yang masih terus berlangsung, meskipun awalnya mereka beraliansi hanya untuk satu masalah saja.

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Menurut penulis juga, tidak hanya Capone Bege yang bergabung dengan Luffy, namun di alur cerita Wano, Captain Kid yang sedang ditahan kemungkinan akan bekerjasama dengan Luffy dan Law (Bege sepertinya tidak akan ikut dengan Luffy ke Wano). Akhirnya, hampir semua Supernova mungkin akan membantu Luffy di masa depan.

Jika Capone Bege bergabung atau setidaknya menjalin kerjasama dengan Luffy, maka pasukan Luffy akan kembali bertamah, dan daya tempur aliansi Luffy si Topi Jerami akan semakin meluas lagi.


Itulah beberapa keuntungan yang datang dari aliansi Luffy dan Capone Bege untuk Topi Jerami. Bagaimana menurutmu? atau kamu memiliki spekulasi lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar, ya, dan pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-temanmu agar mereka juga bisa ikut berdiskusi tentang spekulasi ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU