Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut!

Mesikpun memiliki wajah yang jutek dan dingin, tapi jika tersenyum 5 selebriti Korea wanita ini bisa bikin para pria mimisan!

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut!

Menjadi seorang selebriti memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Terlebih lagi jika selebriti Korea wanita tersebut memiliki wajah jutek. Seringkali mereka dinilai tidak memiliki kepribadian yang baik, namun sekalinya tersenyum, yakin deh para kaum adam bakal langsung jatuh cinta pada selebriti Korea wanita dibawah ini!

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut! Sumber: Soompi[/caption]

Selebriti Korea wanita pertama datang dari aktris naungan YG Entertaiment yaitu si cantik Lee Sung Kyung. Memiliki kulit putih dan sempat memerankan peran antagonis membuat Sung Kyung sempat menjadi perbincangan karena wajahnya yang sangat dingin.

Meski begitu, aktris cantik kelahiran 10 Agustus 1990 satu ini membuktikan kehangatannya ketika sedang tersenyum. Terlebih lagi ketika Sung Kyung membintangi drama Korea Kim Bok Joo. Image jutek seketika hilang begitu saja!

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut! Sumber: OneHallyu[/caption]

Idol aktris satu ini memang dikenal memiliki wajah yang dingin. Bahkan ketika memproduksi suatu drama, para kru mengaku takut untuk menghadapi Krystal. Meski begitu, jika Krystal sudah tersenyum hati siapa yang tak goyah melihatnya?

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut! Sumber: Soompi[/caption]

Siapa yang percaya bahwa aktris cantik satu ini tengah memasuki usia 33 tahun? Wajahnya yang dingin dan cantik membuatnya terlihat sangat awet muda. Sukses berkarier menjadi seorang selebriti Korea wanita terkemuka pasti bukan hal yang mudah lho!

Meskipun memiliki wajah yang dingin dan terkesan jutek, untungnya ketika Eun Hye tersenyum, membuat hangat setiap orang yang memandangnya. Gigi gingsul yang tersembunyi dibalik senyumannya menjadi daya tarik utama dari Eun Hye.

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut! Sumber: castko[/caption]

Selebriti Korea wanita yang juga memiliki wajah dingin adalah mantan kekasih dari mendiang Jonghyun. Atris cantik yang pernah membintangi drama-drama popular seperti When a Man Falls in Love, Blade man dan Black Night ini memang terlihat jutek. Namun ketika dia tersenyum, aktris berusia 28 tahun ini memiliki senyuman yang sangat hangat.

Berwajah Dingin, Tapi 5 Selebriti Korea Wanita Ini Punya Senyuman Maut! Sumber: iHeart[/caption]

Entah karena skandal pem-bully-an atau karena memang Hwayoung memang memiliki wajah yang dingin. Namun mantan idol yang saat ini tengah fokus dalam berakting membuat Hwayoung jadi perbincangan. Meski wajahnya terlihat jutek, namun jika tersenyum dapat membuat orang merasakan kehangatan sesungguhnya dari diri Hwayoung.

Hayo... siapa selebriti Korea wanita favoritmu yang memiliki senyum menawan dibalik wajah jutek atau dinginnya?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU