Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir!

5 selebriti Korea yang punya badan kurus banget! Kalo kamu suka cewek langsing atau berisi nih?

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir!

Takaran cantik seorang selebriti memang kadang kala dilihat dari bentuk badan mereka yang jenjang atau langsing. Dan ini dia deretan selebriti Korea yang kurus banget hingga membuat para teman dan para fan khawatir! Ada idolamu ga?

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir! Sumber: Whatthekpop[/caption]

Idol cantik satu ini memang menjadi visual dari awal dia debut bersama grup idol Wonder Girls. Kecantikannya dan keindahan tubuhnya kerap menjadi perbincangan. Namun akhir-akhir ini Sunmi memiliki bentuk tubuh yang semakin kurus, membuat para fan mengkhawatirkan kesehatannya!

Bayangkan saja untuk tinggi badan 166 cm, Sunmi hanya memiliki berat tubuh 43kg saja! Melalui sebuah interview, Sunmi memang mengaku terobsesi menjadi kurus karena ingin terlihat bagus dalam pemotretan.

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir! Sumber: Woomanjongang[/caption]

SM Entertaiment memang dikenal sebagai agensi yang memiliki segudang visual. Tak heran jika para idol-nya selalu berusaha tampil cantik dan langsing. Sooyoung adalah salah satu idol yang memiliki badan yang kurus banget. Untuk tinggi badan 170 cm, Sooyoung hanya memiliki berat badan 48 kg saja!

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir! Sumber: Koreaboo[/caption]

Aktris cantik yang memiliki tinggi badan 169 cm ini hanya memiliki berat 43 kg saja lho! Yeji mengaku tak pernah melakukan diet sama sekali, dia tetap makan 3 kali sehari dan tidak membatasi cemilan. Namun, Yeji mengaku badan kurusnya tersebut adalah gen dari keluarganya yang memang dikenal memiliki ukuran badan yang langsing. Wah, beruntung banget! Bisa makan apa aja tapi ga gendut-gendut ya?

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir! Sumber: Kmusic[/caption]

Idol cantik yang pernah menjadi leader dari grup idol 4 minutes ini juga termasuk dalam selebriti Korea yang kurus. Bagaimana tidak? Berat badan 44 kg untuk tinggi badan 164cm. Tak heran jika Hyuna mendapat banyak sekali kritikan tentang tubuhnya yang kurus. Dalam sebuah interview, Hyuna mengaku saat ini tengah melakukan program penggemukan badan untuk menghargai pendapat dari para fannya.

Takut Sakit! 5 Selebriti Korea yang Kurus Ini Malah Bikin Teman dan Fan Khawatir! Sumber: Kapanlagi.com[/caption]

Satu lagi selebriti Korea yang kurus datang dari SM Entertaiment, yaitu Yoona. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini memang dikenal memiliki tubuh yang sangat kurus. Untuk tinggi badan 168 cm, Yoona memiliki berat badan hanya 47 kg!

Yoona mengaku sering melakukan persaingan dengan Sooyoung dalam menaikan berat badan. Banyak yang mengira bahwa Yoona mengidap anorexia karena tubuhnya yang begitu kurus, namun kabar tersebut disanggah langsung olehnya.

Kalo kamu suka wanita langsing atau berisi? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU