Wah, Superman jadi Presiden? Ini Dia Versi Superhero DC dari Multiverse!

Wah Superman bukan seorang Jurnalis lagi di sini, tapi jadi presiden Amerika!

Superhero DC dari Multiverse DC atau lebih tepatnya superhero yang datang dari Parallel Earth nya DC pernah berkumpul dan bergabung sebagai satu kesatuan untuk melawan ancaman yang dapat menghancurkan Multiverse DC. Para superhero ini berkumpul di sebuah tempat yang berlokasi di tengah-tengah Multiverse yaitu House of Heroes. Kisah pertemuan para superhero ini di ceritakan di komik Multiversity.

Superhero ini mempunyai bentuk yang berbeda dari superhero DC yang biasanya kita lihat, terutama superhero yang ada di Justice League seperti Superman, Batman, The Flash dan lainnya.

1

Aquawoman

Aquawoman adalah versi perempuan dari Aquaman yang berasal dari Earth 11. Dari sisi warna rambut, suit dan wajah sih emang mirip sama Aquaman yang berasal dari Prime Earth, namun bedanya superhero Atlantis yang satu ini memiliki jenis kelamin wanita.

Aquaman merupakan anggota dari Justice Guild, versi Justice League dari Earth 11. Selain sebagai anggota dari Justice Guild, Aquawoman juga merupakan anggota dari Justice Incarnate, sebuah kelompok superhero yang terdiri dari para superhero Multiverse.

2

Calvin Ellis (Superman)

Calvin Ellis adalah nama legal yang digunakan oleh Superman yang satu ini. Sama dengan Clark Kent Superman yang biasa kita ketahui, Calvin Ellis juga mempunyai nama asli yaitu Kalel. Calvin Ellis juga merupakan seorang alien yang berasal dari Krypton.

Yang istimewa dari Calvin adalah profesi dirinya sebagai Presiden Amerika saat sedang tidak menjadi Superman. Superman yang satu ini juga merupakan pemimpin dari Justice Incarnate.

3

Captain Carrot

Masih ingat sama kartun Looney Tones? Nah, kalau kalian tahu Looney Tones pasti kalian kenal sama karakter kelinci yang namanya Rodney Rabbit. Dan ternyata Rodney Rabbit juga ada di DC loh sebagai Captain Carrot!

Captain Carrot memang berbeda dari superhero lainnya. Ya, karena superhero yang satu ini memiliki tubuh manusia namun mempunyai kepala binatang. Captain Carrot merupakan reprsentasi Superman dari Earth 26 yang memang semua superhero dari Earth ini memiliki bentuk yang mirip binatang.

Captain Carrot memiliki kekuatan yang mirip dengan Superman. Tetapi untuk mendapat kekuatan itu, dia harus secara rutin memakan sebuah wortel kosmik. Jika tidak, dirinya akan kembali menjad Rodney Robbit. Captain Carrot juga mempunyai kekuatan unik, saat dirinya sedang berada di wujud Captain Carrot, walaupun kepala dipotong hingga terpisah dengan tubuhnya, dirinya tidak akan mati loh.


Dua superhero lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
abbiyuarsyah

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID