Guide Nana Mobile Legends, Counter dari Para Hero Berbahaya!

Nana merupakan salah satu hero mage yang ada di game Mobile Legends. Jarang sekali orang yang menggunakannya karena dianggap tidak berguna. Namun sebenarnya Nana sangat berguna untuk meng-counter hero-hero yang berbahaya. Yuk kita simak guide Nana Mobile Legends di artikel ini!

Nana merupakan salah satu hero mage yang ada di game Mobile Legends. Jarang sekali orang yang menggunakannya karena dianggap tidak berguna. Namun sebenarnya Nana sangat berguna untuk meng-counter hero-hero yang berbahaya. Yuk kita simak guide Nana Mobile Legends di artikel ini!

1

Background Nana

Guide Nana Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang hero imut ini. Nana lahir jauh di dalam hutan ajaib dan terlahir sebagai peri kucing yang langka. Dia secara alami diberkati dengan kemampuan sihir yang kuat tetapi sulit dikendalikan. Berkali-kali secara periodik sihirnya keluar. Ledakan kekuatan sihirnya hampir mengambil separuh dari rumah hutannya.

Pada suatu hari, Miya, sang peri bulan, yang sedang melakukan perjalanan bertemu Nana dan mengajarkan kucing muda ini untuk mengungkap rahasia mengendalikan kemampuan sihirnya. Nana yang pintar dengan cepat menguasai teknik ini, menjadi penyihir kucing yang hebat. Setelah itu, dia memutuskan untuk menemani Miya dalam perjalanan ke Land of Dawn, untuk mencari raja baru bersama.

2

Skill Nana

guide nana mobile legends

Guide Nana Mobile Legends berikutnya yang akan kita bahas adalah skill atau kemampuan yang dimiliki oleh penyihir ini. Memahami skill yang dimiliki oleh seorang hero sangatlah penting, karena dengan demikian kalian dapat menggunakannya dengan maksimal. Yuk kita cek penjelasannya di bawah ini!

Mister Cat’s Gift (Skill Pasif)

Mister Cat akan menjatuhkan 10 golds untuk Nana dan teman satu tim di sekitarnya setiap 10 detik.

Magic Dart (Skill Pertama)

Nana akan melemparkan bumerang ajaibnya ke arah yang dituju. Musuh yang mengenai serangan tersebut akan menerima magic damage sebesar 180(+50% Total Magic Power) poin dan menerima efek slow.

Morph Spell (Skill Kedua)

Nana akan menggunakan kemampuan ajaibnya untuk mengubah hero musuh menjadi kucing. Selain berubah menjadi kucing, hero musuh akan menerima magic damage sebesar 180(+50% Total Magic Power) poin dan menurunkan kecepatan berjalan mereka selama 3 detik. Teman satu tim kalian yang menyerang kucing tersebut akan menerima 50 Health Points.

Dragon Cat Summons (Skill Ultimate)

Nana akan memanggil naga kucing yang akan menyerang pada area spesifik. Musuh yang berada di area tersebut akan menerima magic damage sebesar 400(+220% Total Magic Power) poin dan menerbangkan mereka selama 1 detik.

Dalam menggunakan hero Nana, kalian dapat menjadi support bagi tim kalian. Nana bertugas untuk mengubah musuh menjadi kucing, dimana musuh tidak dapat melakukan serangan dan pergerakannya akan sangat melambat.

Pada saat itulah, teman satu tim kalian akan melakukan serangan penghabisan kepada musuh. Namun, kalian perlu mengingat bahwa Nana hanya dapat mengubah 1 hero musuh saja sehingga kalian perlu waspada saat melakukan pertempuran antar tim.

Combo yang dapat kalian lakukan saat menggunakan Nana adalah gunakan skill pertama yaitu Magic Dart untuk memberi damage pada musuh dari jarak jauh. Ketika musuh sedang berada dalam kondisi kritis, kalian dapat menggunakan skill kedua Morph Spell untuk mengubah musuh menjadi kucing. Selanjutnya, kalian dapat menggunakan skill ultimate Dragon Cat Summons yang memberikan damage cukup besar.


CONTINUE READING BELOW

Guide Valir Mobile Legends, Mage Baru dengan Elemen Api

Hero mage terbaru yang dikeluarkan oleh game MOBA satu ini adalah Valir. Biasanya, ketika ada hero baru yang keluar maka para pemain akan berebut untuk menggunakannya. Yuk kita cek guide Valir Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakannya dengan efektif!


Dengan berubahnya musuh menjadi kucing, kemungkinan berhasilnya serangan Dragon Cat Summons akan lebih besar karena jangkauan area serangannya cukup luas.

Battle spell yang cocok digunakan oleh Nana adalah Flicker untuk melarikan diri dari kejaran musuh atau mengejar lawan dan mengubahnya menjadi kucing. Nana juga dapat menggunakan battle spell seperti Healing Spell untuk menyembuhkan Health Points-nya serta teman di sekitarnya. Tidak sedikit juga pengguna Nana menggunakan battle spell Purify untuk menghilangkan efek-efek yang diberikan lawan kepadanya.

Nana sangat berguna untuk meng-counter hero-hero yang dapat melarikan diri seperti Fanny, Lancelot, serta Hayabusa. Tentu saja apabila Nana sudah mengubah mereka menjadi kucing, team satu tim Nana harus langsung membunuh lawan mereka tersebut.


Yuk kita cek guide Nana Mobile Legends berikutnya, yaitu build item-nya di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.