Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Kemungkinan dia juga bertemu calon timnas Jepang di masa depan! Siapa ya?

Bukannya sudah pasti bahwa Tsubasa akan bergabung dengan Nankatsu? Jawabannya sih, ya memang, namun ada beberapa alur yang sedikit berbeda, dan coba kita prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 3.

Di episode 2, sebelumnya juga penulis membuat beberapa prediksi, namun, hanya setengahnya yang tepat, dan setengahnya lagi meleset, dan yang meleset adalah pertemuan antara Tsubasa dengan tim Nankatsu.

Apa saja prediksi Duniaku Network untuk anime Captain Tsubasa 2018 episode 3? Simak prediksinya di sini!

1

Tsubasa Bergabung ke Nankatsu

prediksi captain tsubasa 2018 episode 3

Di anime Captain Tsubasa versi 1983, kita sudah tahu bahwa Tsubasa bertemu dengan tim Nankatsu, bahkan sejak episode satu, dan mulai aktif menjadi anggota Nankatsu dimulai di episode ketiga.

Nankatsu sendiri adalah tim utama Tsubasa saat SD dan SMP, karena itu tim ini sangat diingat dan berkesan bagi para penggemar serial Captain Tsubasa.

Sampai dua episode, anggota lain dari Nankatsu belum diperlihatkan, dan hanya Ishizaki saja. Sangat mungkin di episode 3 nanti, Tsubasa sudah mulai aktif bersekolah di SD Nankatsu, dan di sini lah dia bertemu dengan teman-teman timnya.

Tentu saja, Tsubasa langsung bergabung dengan tim sepak bola Nankatsu, dan menjadi tim inti. Bagaimana tidak, Tsubasa sudah terkenal karena mampu mengalahkan Wakabayashi, bahkan tidak hanya itu, dia juga berhasil mengalahkan tim B dari Shutetsu.


CONTINUE READING BELOW

Kumpulan Kejadian Tak Logis di Anime Captain Tsubasa, namun Terlihat Keren!

Biarpun tidak logis tapi tetap saja terlihat keren! Mulai dari bisa pelanggaran sama membahayakan! Simak kumpulan kejadian tak logis di Captain Tsubasa berikut ini!


2

Pasti Bertemu Anego

prediksi captain tsubasa 2018 episode 3

Tetap prediksi, namun bisa dipastikan bahwa Tsubasa akan bertemu dengan Anego alias Sanae di episode 3. Bagaimana tidak, biarpun hanya karakter pendukung, namun Sanaeo berperan penting di dalam perkembangan tim Nankatsu, karena dia lah yang menjadi kapten tim penyemangat.

Rasanya juga kurang jika pertandingan Nankatsu tidak ada jargon “Maju! Maju! Nankatsu!” yang biasa diteriakan oleh tim pemandu sorak yang dipimpin oleh Anego.

Jika di versi 1983 Tsubasa sudah bertemu dengan Sanae sejak episode 1, maka di sini kemungkinan sih episode ketiga.

Karena membutuhkan waktu sampai tiga episode untuk Tsubasa bertemu dengan tim Nankatsu, penulis punya keyakinan bahwa anime Captain Tsubasa 2018 akan bergerak lambat, dan long run, lengkap dengan jumlah episode yang banyak (ini juga hanya prediksi).


Di episode tiga, mungkinkah Tsubasa bertemu dengan calon pemain timnas Jepang lainnya? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 3!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.