5 Momen Terkeren di Film Avengers: Infinity War! Awas Spoiler Saking Kerennya!

Kalau admin sih sukanya waktu Thor…..

Sudah menonton film Avengers: Infinity War, oh pasti kamu sudah menemukan beberapa momen terkeren di Avengers: Infinity War.

Namun, apakah momen terkeren di Avengers: Infinity War versi milikmu juga sama dengan 5 momen terkeren di Avengers: Infinity War pilihan Duniaku Network?

Eits, tapi tahan dulu. Tentu saja, artikel 5 momen terkeren di Avengers: Infinity War ini mengandung spoiler yang sangat keras, karena menceritakan adegan-adegan seru dan berkesan di dalam film.

Untuk kamu yang belum menonton, lebih baik tinggalkan artikel ini, namun jika penasaran, boleh deh lanjut trus membacanya, ya. Baiklah, mari kita mulai 5 momen terkeren di Avengers: Infinity War.

SPOILER ALERT!!!

1

Thanos vs Hulk

anggota avengers setelah infinity war hulk

Pertarungan antara keduanya terjadi di awal film, dan mungkin menjadi alasan kenapa Hulk tidak mau keluar lagi, karena dia merasa takut melawan Thanos, sebab, Hulk kalah di sini.

Pertarungan Thanos melawan Hulk terjadi saat Thanos menyerang kapal luar angkasa milik Asgardian. Hulk menjadi pertahanan terkahir di sini, dan seperti yang kita tahu, Hulk sangatlah kuat.

Tetapi! Di sini, Hulk mengalami kekalahan secara mengejutkan. Selain karena Hulk kalah yang membuat adegan ini menjadi seru dan menegangkan, namun juga cara bertarung Thanos yang keren.

Dia seperti menggunakan teknik boxing atau tinju untuk menghajar Hulk, dan diakhiri dengan bantingan yang membuat Hulk tak berani berdiri lagi.

2

Thanos dan Gamora

Adegan berikutnya ini sangat emosional, menegangkan, dan harus diakui, menjadi salah satu adegan yang paling diingat setelah keluar dari dalam studio bioskop.

Di sini, Thanos sudah membawa Gamora, dan mereka sedang menuju lokasi Infinity Stones yang paling rahasia, yaitu Soul Stone di planet Vormir.

Ternyata, cara untuk mendapatkan Soul Stone adalah dengan cara memberikan tumbal, yaitu jiwa dibayar jiwa, harus mengorbankan orang yang paling dicintai.

Secara mengejutkan, ternyata Thanos mencintai Gamora, dan menumbalkan Gamora sebagai ganti Soul Stone. Dalam adegan ini, para penonton dibuat diam terhenyak dan fokus memperhatikan apa yang terjadi.


Apa lagi lanjutan momen terkeren di Avengers: Infinity War? Apakah kamu bisa menebaknya? Penasaran? Cek halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.