Selain X-Force, Ini Dia Tim Superhero yang Pernah Menampung Deadpool

CHIMICHANGAS!

Deadpool 2 hadirkan sisi lain Deadpool. Walaupun ia dikenal sebagai anti-hero, yang suka beraksi sendirian, namun ternyata ia juga bisa berperan dalam sebuah tim superhero. Pada film Deadpool 2 ini menunjukkan bahwa X-Force adalah salah satu tim superhero Deadpool. Bahkan dia yang menciptakan kelompok itu kalau di versi film.

Namun sejarah panjang di komik menunjukkan bahwa X-Force bukan satu-satunya tim superhero Deadpool bergabung. Jadi walaupun ia tampak kurang disukai orang-orang, ia tetap bisa melakukan kerja sama tim.

Jadi di mana saja tim superhero Deadpool pernah bergabung? Yuk kita simak ulasannya di sini.

Agency X

Tim pasukan bayaran bikinan Agent X. Tim ini merupakan tipikal kelompok pasukan bayaran dengan anggota seperti Taskmaster, Outlaw, juga Sandi Bradenberg.

Avengers Unity Squad

Deadpool pernah bergabung di Avengers lho. Ia menjadi salah satu anggota Avengers dalam tim pemersatu mutant dan lainnya akibat Event Avengers vs X-Men. Ia juga berlanjut ketika tim ini mencoba menyatukan mutan yang berselisih dengan Inhuman. Jangan salah, Deadpool bergabung dengan Avengers atas usulan Captain America yang justru menaruh hormat padanya.

Avengers

Deadpool pernah bergabung dengan Avengers saat Event Axis. Di Event ini Deadpool menggunakan persona Zenpool, dimana ia berusaha menenangkan Evan Sabahnur yang berubah menjadi Apocalypse karena terpapar mantra terbalik.


Tim lain yang pernah menampung Deadpool dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial