Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Api sudah, sekarang giliran jutsu angin yang dibahas!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Di dalam Naruto, elemen angin adalah elemen jutsu yang berbahaya, karena sangat tergantung pada kapabilitas penggunanya dalam mengontrol chakra ketika jurusnya diluncurkan!

Pengguna-pengguna terkuatnya tidak jarang merupakan karakter-karakter penting di dalam Naruto hingga Boruto. Malah, Naruto sendiri memiliki kecenderungan chakra yang menjurus ke elemen angin!

Meskipun demikian, tidak banyak di antaranya yang memiliki kekuatan yang sangat destruktif. Jadi, siapa saja yang menggunakan jutsu elemen angin secara ofensif tentu merupakan seorang shinobi yang luar biasa kompeten!

Jelas, segala jutsu tidak lepas dari penggunanya, akan tetapi bagaimana jika setiap orang bisa melakukan jutsu tersebut? Dengan penilaian itulah, simak kelima jutsu elemen angin yang punya kekuatan paling destruktif di halaman sebelah!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Ketika serangan elemen angin ini diluncurkan oleh Temari, hasil pertarungan yang terjadi selalu saja berat sebelah! Apa sebenarnya rahasia di balik jutsu ini?

Angin puting beliung yang tercipta dari Kamaitachi berisikan bilah-bilah tajam yang dapat menyayat siapapun yang terjebak di dalamnya! Bersamaan dengan itu, sisi luar angin ini justru berfungsi mementalkan targetnya dalam waktu singkat!

Jelas, Temari terlihat begitu jago dalam menggunakan jurus yang satu ini! Dengan kekuatan sebesar itu, ia mampu dengan mudahnya mengendalikan angin tersebut hingga hanya memotong baju zirah para Samurai tanpa membuatnya tembus lebih dalam lagi!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Embusan angin yang jelas sekali berdampak luar biasa ini dimiliki oleh Shizuka dari klan Nadeshiko! Praktis, tapi destruktif membuatnya menjadi jurus yang fleksibel untuk dkeluarkan di saat yang tepat!

Ressenpu memiliki daya rusak yang tinggi, tapi tidak hanya menyasar pada satu target semata! Puluhan kloning Naruto Uzumaki pun dalam sekejap langsung lenyap dalam sekejap melalui jutsu ini!

Tapi tentunya, menggunakan jutsu ini tidak berarti kalau penggunanya lemah dalam pertarungan langsung! Jurus elemen angin yang satu ini membutuhkan kompetensi Taijutsu yang tinggi juga untuk menutupi kelemahannya atas serangan tiba-tiba!

Apa sajakah tiga jutsu elemen angin paling berbahaya di daftar ini? Temukan nama-namanya di halaman terakhir!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Sendirinya, Rasengan adalah sebuah bola chakra yang terkonsentrasi. Tapi digabungkan dengan elemen angin, bola chakra yang dihasilkan oleh Rasengan semakin memiliki daya rusak yang besar!

Tidak sembarang orang mampu menggunakan jutsu ini. Tapi terbukti di tangan sang Hokage Ketujuh, terutama saat ia menguasai chakra Rikudo Mode, Rasengan yang berevolusi hingga menyerupai shuriken raksasa ini mampu menghancurkan pertahanan tertangguh musuhnya hingga berkeping-keping!

Di sisi lain, jikalau jutsu ini tidak digunakan tanpa perlindungan maka ia juga beresiko menjadi bumerang bagi penggunanya sendiri!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Kipas pusaka Hagoromo Otsutsuki ini benar memiliki lima elemen dasar sebagai komponen jutsunya, tapi ketika digunakan spesifik dengan elemen angin, senjata ini barulah memunculkan kehebatan utamanya!

Bashosen elemen angin secara praktis memang menggunakan metode yang sederhana, tapi kekuatan yang dihasilkannya justru berefek sangat kuat terhadap targetnya!

Berbeda dengan Kamaitachi yang berpotensi merusak di dalam, Bashosen langsung memberikan pukulan angin yang keras terhadap sasarannya! Tidak terbayangkan kekuatan dari senjata ini, yang bahkan mampu menghancurkan salah satu jantung Kakuzu!

Ini 5 Jutsu Elemen Angin Terdahsyat di Naruto! Nomor 1 Jelas Paling Bahaya!

Apa yang lebih besar dari Susano'o? Topan yang lebih besar dari Susano'o. Taiton adalah jurus elemen angin tingkat tinggi yang membuat penggunanya mampu mengendalikan angin sebesar puting beliung!

Topan yang diciptakan oleh penggunanya memiliki daya rusak yang dahsyat, dan diperlihatkan bahkan mengerdilkan kekuatan pelindung yang diciptakan oleh Susano'o, tameng chakra terdahsyat klan Uchiha!

Kelemahan terbesar dari topan ini justru seimbang dengan kerusakan yang diciptakannya! Siapapun yang mampu mendekat ke pusat topannya tinggal langsung menumbangkan sang pengguna dengan enteng!

Apakah ada jurus elemen angin yang levelnya melebihi Taiton? Atau apakah kamu memiliki daftar jutsu elemen angin terkuat versimu sendiri? Bagikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU