Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 10: Kemunculan Kojiro Hyuga!

Hyuga atau Tsubasa nih yang jadi favorit kalian?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 10: Kemunculan Kojiro Hyuga!

Kamu penggemar karakter Kojiro Hyuga di anime Captain Tsubasa? Sama seperti penulis, dan kita harus berbahagia karena Hyuga akan muncul di anime Captain Tsubasa 2018 episode 10 mendatang!

Seperti apa kemunculan Kojiro Hyuga? Apakah sama seperti versi tahun 1983? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 10 berikut ini!

Sebelumnya, mari kita membahas sedikit episode 9. Di sini, pasangan emas Tsubasa dan Misaki akhirnya dengan ciamik mampu melindungi gawang Nankatsu dari Shutetsu, dan bahkan mencetak angka untuk menyamakan kedudukan, dan pertandingan berakhir dengan seri.

Setelah pertandingan selesai, seperti biasa, Tsubasa dan teman-temannya masih berlatih, sampai Wakabayashi datang dan membawa kabar bahwa Roberto ternyata sudah pensiun dari dunia pesepak bolaan. Singkat cerita, di akhir episode 9, Tsubasa dan yang lainnya mengikuti seleksi pemilihan tim daerah Nankatsu, dan dari sekolah Nankatsu, Tsubasa, Misaki, dan Ishizaki terpilih. Dari Shutetsu, Quartet Shutetsu dan Wakabayashi terpilih.

Oke, karena sudah membahas sedikit episode 9, mari kita mulai membahas prediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode 10!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 10: Kemunculan Kojiro Hyuga!

Biarpun Tsubasa, Misaki, dan Ishizaki sudah terpilih sebagai pemain derah Nankatsu, namun tetap saja mereka harus bersaing untuk bisa masuk sebagai pemain inti.

Untuk Tsubasa dan Misaki, mungkin hal ini tidak terlalu sulit ya mengingat keduanya memang sangat hebat bermain sepakbola, bahkan sejak masih kecil.

Masalahnya ada di Ishizaki. Karena hal itu, di Captain Tsubasa 2018 episode 10, kita akan melihat tim SD Nankatsu kembali berlatih bersama tiga pemain terpilih, dan kita juga melihat bagaimana Ishizaki berusaha menjadi pemin inti.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 10: Kemunculan Kojiro Hyuga!

Selain pemain Nankatsu, tentu pemain Shutetsu juga berlatih, terlbih ada lima pemain mereka yang masuk sebagai pemain daerah Nankatsu.

Dalam latihan tanding ini, Wakabayashi juga turun dan ikut bermain, sebagai penjaga gawang dari Shutetsu.

Wakabayashi seperti biasa bisa melindungi gawangnya, namun terjadi kecelakaan di sini. Saat berada dalam kondisi perebutan bola di depan gawangnya sendiri, pemain lawan tidak sengaja menginjak kaki Wakabayashi saat terjatuh, dan karena ini, Wakabayashi cedera.

Meskipun cedera, Wakabayashi tidak mengeluh dan bahkan tidak mengatakannya pada siapapun. Hal ini berdampak kepada poin ketiga.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 10: Kemunculan Kojiro Hyuga!

Misaki menceritakan tentang seberapa "ngeri"-nya pemain Meiwa, yaitu Kojiro Hyuga yang dahulu pernah bermain bersama dengan Misaki, dan di sini lah kita bertemu dengan Hyuga.

Kojiro Hyuga digambarkan sebagai pemain yang kuat dan kasar. Setelah mendengar Wakabayashi masuk sebagai pemain Nankatsu, tentu dia sangat bersemangat dan menuju Nankatsu hanya untuk menantang tim ini.

Singkat cerita, saat tim daerah Nankatsu sedang melakukan latihan tanding, Hyuga langsung masuk ke lapangan dan mengganggu jalannya permainan.

Sendirian, Hyuga bisa menggocek semua pemain terpilih daerah Nankatsu, sampai akhirnya dia bertemu dan berhadapan dengan sang penjaga gawang, Wakabayashi.

Hyuga menantang Wakabayashi, dan memberikan tendangan terbaiknya. Tetapi, bukan hanya tendangan Hyuga yang kuat, cedera Wakabayashi membuatnya tidak bisa menangkap, dan lahirlah sebuah gol, membuat semua orang terkejut.


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 10. Bagaimaa menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU