Orang Ini Nyari Istri, Kandidatnya Ada 2.000 Perempuan! Duh Bikin Jomblo Ngiler

Kamu sih, satu aja susah!

Orang Ini Nyari Istri, Kandidatnya Ada 2.000 Perempuan! Duh Bikin Jomblo Ngiler

Harta memang tidak bisa dibawa mati, tapi tentu harta bisa mendatangkan banyak perempuan untuk mendekat. Mungkin hal ini sangat benar adanya ketika seorang juragan minyak asal Rusia sedang mencari pendamping hidup.

Pria bernama Konstantin Scherbinin (54) itu memang sedang mencari seorang istri di dalam rumah tangganya. Bahkan untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Konstantin Scherbinin sampai membuat sebuah audisi untuk cari istri baru. Demi mendapatkan pendamping yang ideal, Konstantin membuat sebuah reality show bertajuk Millionaire for Marriage.

Keseriusan Konstantin membaut reality show ini, terlihat saat ia melepaskan jabatan perusahaan pada anak laki-laki tertuanya, sehingga ia bisa fokus mencari kandidiat yang tepat.

Sejak audisi ini diumumkan ke publik, banyak perempuan di Rusia yang tertarik untuk mengikutinya. Setidaknya ada 2.000 kandidat yang mengikuti acara pencarian istri Konstantin. Mulai dari perempuan muda nan seksi, hingga ibu-ibu rumah tangga yang matang pengalaman.

Sama halnya dengan ajang audisi pencarian bakat lainnya, dalam reality show Millionaire for Marriage pun melibatkan juri-juri untuk menilai para kandidat. Uniknya, para juri ini adalah anak dari Konstantin langsung. Anak-anak Konstantin  ini bakal memberikan penilaian kepada para calon ibu mereka sebelum nanti bertemu dengan sang ayah.

Konstantin Scherbinin tentu bukanlah orang sembarangan. Ia adalah salah satu orang terkaya di Rusia berkat perusahaan minyak yang ia kelola. Namun meski bergelimang harta, kisah cinta Konstantin Scherbinin tak selalu berjalan mulus.

Melansir odditycentral, Konstantin Scherbinin sudah pernah menikah sebanyak lima kali dan selalu berkahir perceraian. Rata-rata, perempuan yang dekat dengan Konstantin Scherbinin  hanya mengincar hartanya.

Hal itulah yang akhirnya mendasari Konstatin untuk membuat reality show ajang pencarian istri baru. Meski sempat mendapat banyak kecaman dari banyak orang karena dianggap telah melecehkan perempuan, namun acara tersebut tetap dialnjutkan.

Orang Ini Nyari Istri, Kandidatnya Ada 2.000 Perempuan! Duh Bikin Jomblo Ngiler

Hingga akhirnya, reality show bertajuk Millionaire for Marriage menghasilkan pemenang. Dia adalah  wanita cantik bernama Yulia Sveshnikova. Yulia berhasil meyakinkan dewan juri yang notabene adalah anak-anak dari Konstantin.

"Anak-anakku adalah yang aku punya sekarang. Tapi hari ini aku memilihmu. Aku tidak pernah punya seorang wanita sepertimu. Aku benar-benar bahagia karena akhirnya, aku bertemu wanita yang tidak butuh uangku tapi hatiku," ujar Konstantin.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU