Suka One Piece? Pasti Kamu Suka 15 Arc One Piece Terbaik Berikut Ini!

Kalau kamu suka One Piece, paling tidak kamu menyukai minimal satu dari 15 arc One Piece terbaik versi Duniaku berikut ini!

Anime dan manga One Piece memiliki segudang alur cerita atau arc yang sangat menarik dan juga mendebarkan. Mulai dari yang menguras air mata, sampai yang menguras perasaan.

Kamu pasti memiliki arc One Piece terbaik versi dirimu sendiri, dan mari kita bandingkan dengan 15 arc One Piece terbaik versi Duniaku Network berikut ini.

Apakah ada kesamaan, atau ada perbedaan, nantinya silahkan kamu tulis versimu sendiri, ya. Lalu, apa saja 15 arc One Piece terbaik versi Duniaku Network yang pasti kamu sukai? Simak di bawah ini!

15

Romance Dawn

Sebenarnya bukan yang terburuk, namun kita letakan di nomor 15 sebagai pembuka semua arc One Piece yang lain. Di sini, adalah pembuka dari seluruh cerita anime dan manga One Piece. Luffy yang bertemu Shanks, dan akhirnya ingin menjadi Bajak Laut! Episodenya ada di episode 1 sampai 4.

14

Zou

Kenapa ada di posisi 14? Karena Topi Jerami tidak banyak beraksi di sini, karena sayangnya mereka datang terlambat! Meskipun begitu, kisah dari para Mink dan juga pembuka dari Saga Yonko wajib kita masukan. Alur ini ada di episode 751 sampai 779.

13

Reverie

Sebenarnya alur cerita Reverie sangat-sangat berpotensi berada di lima besar, sayangnya sampai artikel ini ditulis, belum ada kejadian menarik (selain misteri baru dan juga pertemuan para teman-teman Luffy). Belum dibuat animenya, namun ada di chapter 903 dan masih berjalan.


CONTINUE READING BELOW

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Ada beberapa adegan kedatangan Luffy paling keren! Karena keren banget, penonton saja sampai berdecak kagum! 5 momen kedatangan Luffy apa saja yang keren? Cek di sini!


12

Whiskey Peak

Sebelum memasuki arc Alabasta, ada alur Whiskey Peak terlebih dahulu. Di sini Luffy dan yang lainnya datang ke kota Whiskey Peak, pulau pertama di Grand Line yang disinggahi Topi Jerami. Pulau ini sangat menyambut Bajak Laut, namun ada yang aneh di pulau ini! Tonton di episode 64 sampai 67.

11

Baratie

ayah terbaik di One Piece

Baratie adalah restoran mengapung yang menjadi tempat pertemuan Luffy dan Sanji. Musuh utama dari alur cerita ini adalah Don Krieg, bisa kamu tonton di episode 19 sampai 30.

10

Fishman Island

fishman memakan buah iblis

Fishman Island sebenarnya seru, terlebih ada adegan kemunculan Luffy yang paling keren di sini. Sayangnya, Topi Jerami benar-benar tidak sebanding dengan Hody dan pasukannya, seperti bertarung melawan yang lebih lemah. Episodenya mulai dari 523 sampai 574.

9

Thriller Bark

Bertemu Nakama baru di sini, yaitu Brook! Akhirnya Luffy bertemu Shichibukai lainnya, yaitu Gekko Moriah. Tonton di episode 337 sampai 381!

8

Arlong Park

Nami benar-benar bergabung menjadi kelompok Topi Jerami di sini, karena tujuan yang sebenarnya terungkap di sini. Luffy juga berhasil mengusir Arlong, Fishman jahat yang menguasai kampung halaman Nami. Tonton di episode 31 sampai 44.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik http://bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Wah sisa arc One Piece terbaik versi Duniaku apa lagi nih? Langsung saja kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.