8 Musuh Ultraman Paling Berbahaya! Ada yang Berhasil Mengalahkan Para Ultraman!

Ada yang sendirian bisa mengalahkan banyak Ultraman sekaligus! Siapa dia? Simak daftar musuh Ultraman paling berbahaya di sini!

Sebagai pahlawan super, tentunya Ultraman juga membutuhkan sosok penjahat super yang menjadi lawannya. Meskipun sebagian besarnya lemah, namun ada 8 musuh Ultraman paling berbahaya, lho!

Musuh-musuh tersebut sangat berbahaya, bahkan ada yang berhasil melukai dan menyakiti mental dari Ultramanyang menjadi lawannya!

Kira-kira siapa saja 8 musuh Ultraman paling berbahaya itu? Simak daftarnya di bawah ini!

8

Four Heavenly Kings

Four Heavenly Kings sebenarnya adalah sebuah organisasi penjahat yang melayani Alien Emperor, musuh utama di serial Ultraman Mebius.

Seperti namanya, Four Heavenly Kings adalah empat monster yang menjadi kaki tangan dari Alien Emperor, sekaligus yang mengendalikan Emperor Army.

Meskipun namanya empat, namun ada beberapa kali pergantian anggota, sehingga anggotanya total ada lebih dari empat monster.

Mereka adalah Ark Bogar, Glozam, Deathrem, Alien Mefilas, Yapool.


CONTINUE READING BELOW

15 Ultraman Terkuat, yang Pertama Seperti Dewanya Ultraman! Bisa Tebak Siapa?

Siapa nih Ultraman terkuat yang ada sampai saat ini? Ternyata yang terkuat sudah seperti Dewanya Ultraman, lho! Siapa dia? Cek daftarnya di sini!


7

Black Directive

Black Directive adalah musuh utama dari Ultraman Leo. Jika kamu merasa kecewa dengan penampilannya yang tidak terlalu monster banget, maka kamu harus baca kejahatan apa yang sudah ia perbuat.

Dia bukan tipe musuh yang menggunakan kekuatan untuk mengalahkan Ultraman, melainkan menggunakan otak liciknya.

Dia lebih licik dan menggunakan berbagai cara untuk mengalahkan musuhnya, salah satunya adalah menyerang mental dari Ultraman tersebut.

Black Directive memerintahkan Silver Bloome untuk membunuh tim MAC (Monster Attacking Crew), yaitu semacam tim anti monster yang selalu ada di seri Ultraman.

Tidak hanya itu, Black Directive juga memerintahkan Silver Bloome untuk membunuh orang-orang yang dekat dengan Ultraman Leo!

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Masih ada 6 musuh Ultraman paling berbahaya berikutnya di halaman kedua! Langsung saja kamu cek halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.