Bikin Merinding, Suzzanna Hidup Kembali dalam Film Bernafas Dalam Kubur!

Sosok Suzzanna “bangkit” dari kubur lewat sebuah film horor terbaru!

Pada tahun 2017, industri film Tanah Air dikejutkan oleh kehadiran film horor Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar.

Film yang merupakan reboot dari film berjudul sama yang rilis pada 1980 itu berhasil menuai kesuksesan baik dari sisi kualitas maupun komersil. Sepanjang penayangannya, Pengabdi Setan telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta penonton dan menjadikannya film terlaris pada tahun 2017.

Kesuksesan yang diraih oleh Pengabdi Setan, mungkin menginspirasi rumah produksi Soraya Films untuk mengangkat film horor jadul Indonesia lainnya. Tak tanggung-tanggung, sosok yang dibangkitkan tersebut adalah Suzzanna lewat film berjudul Suzzanna: Bernafas dalam Kubur.

Anggy Umbara dipilih sebagai sutradara film Suzzana: bernafas dalam Kubur yang kini sedang dalam proses penggarapan.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Soraya Films tentang siapa yang bakal berperan sebagai sosok Suzzanna. Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran dan menebak-menebak aktris mana yang berani mengambil peran tersebut.

Di tengah gosip-gosip yang beredar tentang pemeran Suzzana di film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur, Soraya Films memberikan teaser berupa first look dari pemeran Suzzanna lewat sebuah twit yang diunggah di akun resmi Soraya Films.

“Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop,” tulis akun @sorayafilms dalam keterangan fotonya.

Dari foto yang diunggah tersebut sangat mirip dengan sosok legenda film horor Indonesia, Suzzanna. Sayangnya, pihak Soraya Films tak memberikan pernyataan tentang siapa sosok di balik foto tersebut.

Dari komentar-komentar netizen terhadap foto tersebut, banyak yang menyebut sosok Suzzanna diperankan oleh Luna Maya.

Andai spekulasi itu benar, tak aneh jika Luna Maya dipilih memerankan sosok Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur. Belakangan, Luna Maya identik dengan film-film horor. Mantan kekasih Ariel Noah itu mendapat pujian saat tampil dalam film Sabrina. Ia juga mencuri perhatian di film Doll 2.

Berkat akting memukaunya dalam film horor tersebut, Luna Maya disebut-sebut sebagai ratu horor Indonesia selanjutnya.

Nah andai saja ia tampil gemilang memerankan Suzzanna, gelar ratu horor mungkin sudah pantas disematkan kepadanya.


CONTINUE READING BELOW

Dari Aksi sampai Horor, Inilah 5 Film Indonesia Bulan Juli 2018 yang Harus Kamu Tonton!

Tak terkecuali pada bulan ini. Mulai dari film anak-anak sampai horor, berikut ini rekomendasi film Indonesia bulan Juli 2018 versi Duniaku.net.


Belum ada tanggal pasti kapan film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur bakal dirilis. Namun kemungkinan film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur bakal tayang pada tahun ini.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca